Rumor Transfer: Paul Pogba Sudah Tolak Tawaran Gabung Man City

ADVERTISEMENT

Rumor Transfer: Paul Pogba Sudah Tolak Tawaran Gabung Man City

Kris FW - Sepakbola
Senin, 09 Mei 2022 17:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 15: Paul Pogba of Manchester United warms up prior to the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between Manchester United and Atletico Madrid at Old Trafford on March 15, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba yang kontraknya dengan MU habis pada musim panas 2022. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Paul Pogba dikabarkan sudah menolak tawaran untuk pindah ke Manchester City ketika kontraknya di Manchester United habis pada musim panas nanti.

Dengan kontrak yang akan segera habis di Old Trafford, masa depan Paul Pogba memang terus dispekulasikan. Diduga kuat pemain tengah asal Prancis itu akan mencari klub lain, alias meninggalkan MU untuk kali kedua dalam kariernya.

Dalam beberapa pekan terakhir muncul spekulasi Man City menaruh minat besar dan bersiap memboyong Paul Pogba secara free transfer pada musim panas. Tapi merujuk pada sejumlah pemberitaan pada hari Senin (9/5), hal itu takkan terjadi.

The Athletic mengklaim, Pogba memang dianggap sebagai kandidat serius untuk menggantikan Fernandinho di Man City. Tapi tak ada kemungkinan Pogba menyeberang ke klub rival sekota Man United tersebut.

Alasannya, masih klaim The Athletic, Paul Pogba memang sudah menolak tawaran menarik untuk bergabung dengan the Citizens. Mantan bintang Juventus itu juga disebut lebih memilih tawaran dari 'klub lain'.

Laporan ini tidak menyebutkan identitas 'klub lain' yang punya daya tarik lebih besar di mata Paul Pogba. Tapi sejauh ini paling tidak ada Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus yang rutin disebut-sebut.

(krs/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT