ADVERTISEMENT

Tekad Gerrard Bikin Man City Kalah, tapi Bukan demi si Merah

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 11 Mei 2022 21:25 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - NOVEMBER 20: Steven Gerrard manager of Aston Villa talks to his team during the Premier League match between Aston Villa  and  Brighton & Hove Albion at Villa Park on November 20, 2021 in Birmingham, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Steven Gerrard Mau Kalahkan Man City Bukan Demi Liverpool (Getty Images)
Birmingham -

Aston Villa menghadapi Manchester City pada laga terakhir Liga Inggris musim ini. Manajer Steven Gerrard ingin kalahkan The Citizens, tapi bukan buat Liverpool!

Perburuan titel juara Liga Inggris masih panas antara Manchester City dengan Liverpool. City sementara memimpin di Klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dari 35 laga, sedangkan Liverpool menempel dengan 86 poin dari 36 laga.

Laga-laga tersisa akan sangat krusial, kepeleset sedikit bakal jadi bencana. Manchester City dan Liverpool dinilai akan terus bersaing sampai akhir!

Di laga akhir Liga Inggris pekan ke-38 pada 22 Mei mendatang, Manchester City akan berhadapan dengan Aston Villa. Villa, tentu bukan lawan yang mudah.

Rabu (11/5) dini hari WIB Villa cukup merepotkan Liverpool walau akhirnya kalah 1-2. Manchester City harus hati-hati jika tak mau gigit jari di akhir balapan.

Manajer Aston Villa yang juga eks pemain dan legenda Liverpool, Steven Gerrard menyebut kalau Aston Villa akan habis-habisan di laga kontra Manchester City. Gerrard akan lakukan itu bukan demi si The Reds!

"Tujuan kami adalah coba finis setinggi mungkin," tegasnya seperti dilansir dari BBC.

"Kami mau menembus 10 besar dan harus fokus serta tenang melihat situasi. Kami akan mempersiapkan diri untuk bermain dengan baik menuju laga tersebut," lanjutnya.

Aston Villa sementara berada di peringkat ke-11 dengan 43 poin dari 35 laga. Peluang mereka tembus 10 besar masuk terbuka lebar untuk menyalip Crystal palace dan Brighton di atasnya.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT