ADVERTISEMENT

Gabriel Jesus Tertarik dengan Proyek Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 12 Mei 2022 01:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 23: Gabriel Jesus of Manchester City celebrates after scoring their teams fifth goal during the Premier League match between Manchester City and Watford at Etihad Stadium on April 23, 2022 in Manchester, England. (Photo by Gareth Copley/Getty Images,)
Agen Gabriel Jesus mengklaim sudah bicara dengan Arsenal soal kemungkinan transfer (Foto: Getty Images/Gareth Copley)
Jakarta -

Agen Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati, mengaku sudah bicara dengan Arsenal. Jesus diklaim mempertimbangkan dengan serius kemungkinan pindah ke Arsenal.

Kontrak Gabriel Jesus di Manchester City tinggal tersisa satu tahun lagi. Hingga kini tidak ada tanda-tanda pemain asal Brasil itu akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Dengan bergabungnya Erling Haaland pada musim panas nanti, masa depan Gabriel Jesus di City semakin jadi tanda tanya. Sejumlah klub kabarnya tertarik kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Agen Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati, menyebut pembicaraan dengan Arsenal soal transfer kliennya sudah dimulai. Jesus disebut menyukai proyek The Gunners.

"Kami sudah bicara dengan Arsenal soal Gabriel Jesus, kami menyukai proyeknya, itu kemungkinan yang sedang kami bicarakan," ujar Marcelo Pettinati seperti dilansir Guardian.

"Ada enam klub lagi yang juga tertarik kepada Gabriel. Dia fokus ke laga-laga terakhir bersama Man City, kita lihat saja nanti," imbuhnya.

Sementara itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta, enggan menanggapi kabar ketertarikan klubnya kepada Gabriel Jesus.

"Anda tahu bahwa saya tidak bicara soal pemain mana pun yang tidak bersama kami," kata Arteta.

(nds/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT