Lukaku Bantah Klaim Agennya soal Masalah di Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 14 Mei 2022 06:30 WIB
LUTON, ENGLAND - MARCH 02: Romelu Lukaku of Chelsea looks on during the Emirates FA Cup Fifth Round match between Luton Town and Chelsea at Kenilworth Road on March 02, 2022 in Luton, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Romelu Lukaku membantah pernyataan agennya (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengklaim kliennya ingin bicara dengan Chelsea soal masa depan. Lukaku menepis dengan menyebut pernyataan agen tidak mewakilinya.

Lukaku gabung Chelsea dari Inter Milan dengan nilai transfer 97,5 juta paun pada musim panas lalu. Namun, sejauh ini striker asal Belgia itu belum memenuhi ekspektasi.

Dia baru mencetak 15 gol dalam 42 kali penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea. Namun, itu juga tak lepas dari cedera dan sakit yang mempengaruhi waktu bermainnya.

Lukaku sempat memantik kontroversi lewat wawancaranya yang menyinggung kemungkinan kembali ke Inter. Sejak saat itu, Lukaku kerap dicadangkan oleh Thomas Tuchel.

Agen Lukaku, Federico Pastorello, belum lama ini diwawancara surat kabar Italia, La Republicca. Dalam wawancaranya itu, Pastorello menyebut Lukaku punya masalah di Chelsea dan ingin bicara dengan klub soal masa depannya.

Romelu Lukaku rupanya tidak senang dengan pernyataan agennya itu. Mantan pemain Manchester United itu menyebut pernyataan Federico Pastorello bukan atas namanya.

"Saya tidak akan pernah membiarkan seseorang bicara untuk saya. Saya tetap tutup mulut dan fokus membantu tim mengakhiri musim sebaik mungkin," Lukaku menulis di akun media sosialnya seperti dilansir Sky Sports.

"Jadi jika seseorang di luar sana mencoba mengatakan sesuatu soal saya dan klub ... bukan atas nama saya," kata Lukaku.

(nds/yna)