ADVERTISEMENT

Andai Gagal ke Liga Champions, Jangan Harap Arsenal Dapatkan Dybala

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 17 Mei 2022 20:00 WIB
Soccer Football - Serie A - Juventus v Lazio - Allianz Stadium, Turin, Italy - May 16, 2022 Juventus Paulo Dybala with coach Massimiliano Allegrii after being substituted REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala santer sangat diminati Arsenal. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta -

Agen Paulo Dybala sempat bertemu perwakilan Arsenal beberapa hari lalu. Meriam London tampaknya tak akan mendapatkan La Joya jika gagal ke Liga Champions.

Dybala sudah melakukan perpisahan di laga kandang terakhir bersama Juventus. Sejauh ini belum tahu klub apa yang bakal dibela Dybala setelah meninggalkan Turin.

Arsenal adalah salah satu klub yang paling berminat dengan striker asal Argentina tersebut. Agan Dybala, Jorge Antun, dikabarkan sudah ke London pada akhir pekan lalu untuk menemui perwakilan Arsenal.

Kesepakatan bisa saja tidak akan terjadi andai Arsenal gagal ke Liga Champions. The Sun melaporkan bahwa Dybala cuma mau memperkuat klub yang berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Arsenal punya peluang yang sangat tipis untuk ke Liga Champions setelah kalah dari Newcastle, Selasa (17/5/2022) dini hari tadi. The Gunners duduk di posisi kelima dengan 66 poin, tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur selaku pemegang tiket sementara Liga Champions.

Pemain 28 tahun tersebut beberapa pekan lalu santer dikabarkan sudah menentukan pelabuhan baru dalam kariernya usai nanti meninggalkan Juventus. Dybala dilaporkan bakal menyeberang ke rival Juventus, Inter Milan.

Kabar itu langsung dibantah oleh Jorge Antun. Antun menegaskan bahwa kliennya belum mencapai kata sepakat dengan tim mana pun termasuk Inter.

Bantahan Antun ini diungkap oleh jurnalis Italia, Romeo Agresti. Agresti menyampaikan info tersebut melalui akun Twitter miliknya.

"Pernyataan resmi dari Jorge Antun, agen Paulo Dybala: pemain secara khusus fokus untuk mengakhiri musim di liga dan final Coppa Italia. Tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan tim mana pun di Italia atau dari luar negeri saat ini," bunyi pernyataan di akun Agresti.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT