Milner: Apapun yang Terjadi, Liverpool Pantas Bangga!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 18 Mei 2022 04:40 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - MAY 17: James Milner of Southampton fouls Armando Broja of Southampton during the Premier League match between Southampton and Liverpool at St Marys Stadium on May 17, 2022 in Southampton, England. (Photo by Robin Jones/Getty Images)
Liverpool menang atas Southampton, gelar juara pun ditentukan di hari terakhir. (Foto: Getty Images/Robin Jones)
Jakarta -

Liverpool sukses memaksa pertarungan gelar Liga Inggris berjalan sampai pekan terakhir. Tapi 'Si Merah' tak memegang nasibnya sendiri.

Liverpool menang 2-1 atas Southampton di St Mary's, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Ketinggalan lebih dulu akibat gol Nathan Redmond, Liverpool comeback dengan gol dari Takumi Minamino dan Joel Matip.

Kemenangan ini memastikan pertarungan titel ditentukan pada pekan terakhir nanti. Liverpool masih menempel Manchester City dengan jarak satu poin di puncak klasemen.

Gelandang veteran Liverpool James Milner menilai tak perlu ada yang disesali timnya, andaipun gagal menyalip Man City. Baginya, Liverpool sudah tampil luar biasa musim ini dengan menjejak tiga final lainnya, bahkan sudah memenangi Piala Liga Inggris dan Piala FA.

"Kami menata ulang pada Januari lalu ketika kami tertinggal begitu jauh dan kami mengupayakannya. Kami menata ulang mental kami dan benar-benar berusaha," ujar James Milner dikutip BBC.

"City itu tim yang luar biasa untuk dihadapi. Apapun yang terjadi, kami sudah membuat diri kami bangga. Yang kami bisa lakukan adalah mencoba memenangi pertandingan-pertandingan kami."

"Laga ini sejak awal tidak akan mudah setelah akhir pekan kemarin. Semoga kami bisa menunjukkan dua performa top lagi," tambah mantan pemain Manchester City tersebut.

Simak Video 'Senangnya Klopp Liverpool Menang dan Kembali Pepet Man City':

[Gambas:Video 20detik]



(raw/pur)