Gallagher Jangan Buru-buru Balik ke Chelsea

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 18 Mei 2022 07:50 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 14: Conor Gallagher of Crystal Palace during the Premier League match between Crystal Palace and Manchester City at Selhurst Park on March 14, 2022 in London, England. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Conor Gallagher jangan buru-buru balik ke Chelsea dulu (Foto: (Getty Images)
London -

Conor Gallagher diharapkan tak buru-buru balik ke Chelsea. Ia sebaiknya dipinjamkan ke tim lain lagi demi terus mendapatkan menit bermain.

Conor Gallagher mencuri perhatian di musim ini bersama Crystal Palace. Ia dipinjamkan Chelsea untuk mendapat menit bermain bersama Si Elang.

Gelandang 22 tahun ini langsung menjadi andalan Palace di lini tengah. Ia mampu membuat delapan gol dan tiga assist dalam 32 laga di Liga Inggris musim ini.

Penampilan apiknya di Palace turut mengantarkan Gallagher mendapat panggilan ke timnas Inggris. Gallagher menjalani debut dengan Tim Tiga Singa pada November tahun lalu saat menghadapi San Marino. Ia kini sudah mendapatkan tiga caps di timnas Inggris.

Menilik dari penampilan apiknya dengan Palace, Gallagher dinilai layak untuk meramaikan persaingan di lini tengah Chelsea saat dipulangkan musim depan. Namun pendapat berbeda diungkap oleh mantan pemain The Blues, Glen Johnson.

Johnson tak yakin Gallagher bisa menembus skuad Thomas Tuchel di musim depan. Ia menilai Gallagher perlu dipinjamkan satu musim lagi. Johnson khawatir perkembangan Gallagher bisa terganggu jika di Chelsea tapi tak mendapat menit bermain.

"Untuk saat ini, saya tidak yakin apakah Connor Gallagher akan masuk ke tim Chelsea. Karena dia telah melakukannya dengan sangat baik dengan status pinjaman ke Palace, jika saya adalah Chelsea, saya ingin memberinya satu tahun lagi dengan status pinjaman," ujar Johnson dikutip dari Football London.

"Itu akan memberinya satu tahun lagi untuk berkembang lebih jauh, menikmati permainann dan kemudian mulai menembus pintu tim utama di musim berikutnya, tetapi banyak yang bisa berubah dalam sepak bola," jelasnya.



Simak Video "Abramovich Tak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)