Pesan Nemanja Matic: Terus Dukung MU, Ya!

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 20 Mei 2022 12:34 WIB
Manchester Uniteds Nemanja Matic during the English Premier League soccer match between Leicester City and Manchester United at King Power stadium in Leicester, England, Saturday, Oct. 16, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Nemanja Matic. (Foto: Rui Vieira/AP)
Manchester -

Nemanja Matic berpesan ke penggemar agar terus mendukung Manchester United. Hal itu dikatakan setelah Setan Merah melewati musim yang sulit.

Musim ini, MU gagal di semua ajang. Di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo dkk dipastikan gagal ke Liga Champions karena finis di luar empat besar.

Kemudian, MU juga gagal juara di berbagai ajang, dari Piala Liga Inggris, Piala FA, serta tersingkir dari Liga Champions.

Akhir pekan nanti, MU akan melawan Crystal Palace di Selhurst Park, dalam pertandingan terakhir Liga Inggris. Matic meminta fans tetap setia memberi dukungan, meski performa klub jeblok.

"Ya, saya cuma ingin bilang terima kasih atas dukungannya yang luar biasa," kata Matic di situs resmi klub.

"Saya tahu kami punya beberapa tahun yang sulit, tapi saya cuma ingin bilang bahwa di latihan, kami sudah melakukan yang terbaik. United akan bangkit, pasti."

"Ini membutuhkan waktu, tapi United pasti bangkit. Tetap mendukung tim, ya. Tetap bersatu," katanya.

Kontrak Matic akan habis akhir musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu tidak akan memperpanjangnya.

Matic sendiri akan melakoni laga terakhirnya bersama MU akhir pekan ini. Laga melawan Crystal Palace di Selhurst Park, akhir pekan ini, bisa menjadi ajang perpisahannya dengan penggemar.

Matic dibeli MU dari Chelsea pada 2017. Ia punya catatan 189 penampilan dan bikin empat gol.

(yna/mrp)