Ten Hag Bakal Nonton Crystal Palace Vs Manchester United

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 20 Mei 2022 01:00 WIB
ARNHEM, NETHERLANDS - MAY 15:  AFC Ajax Head Coach / Manager, Erik ten Hag thanks the away fans after the Dutch Eredivisie match between Vitesse and Ajax Amsterdam held at Gelredome on May 15, 2022 in Arnhem, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Erik ten Hag bakal nonton Crystal Palace vs Man United pekan ini (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Manchester -

Erik ten Hag tak mau membuang waktu untuk memulai pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Ten Hag bakal nonton laga Crystal Palace vs MU.

Ten Hag sudah ditunjuk sebagai manajer baru MU per musim 2022/2023. Kebetulan kontrak Ten Hag bersama Ajax sudah berakhir menyusul rampungnya Liga Belanda 2021/2022 pekan kemarin.

Dengan demikian, Ten Hag sudah bebas bekerja untuk Setan Merah meskipun musim ini belum selesai sepenuhnya di beberapa negara, termasuk Inggris.

Liga Inggris baru rampung Minggu (22/5/2022) malam WIB besok, dengan MU akan melawt ke Selhurst Park menghadapi Crystal Palace. Nah, Ten Hag rencananya akan hadir menonton pertandingan tersebut.

Ten Hag sudah terbang ke London, Rabu (18/5/2022) bersama calon asistennya Mitchell van der Gaag yang juga bekerja bareng di Ajax. Satu lagi calon asisten Ten Hag adalah Steve McClaren yang pernah jadi tangan kanan Sir Alex Ferguson.

Van der Gaag dan McClaren sendiri belum diresmikan oleh manajemen MU dan pengumumannya diperkirakan dalam waktu dekat. Ten Hag akan melakukan rapat dengan sejumlah staf klub untuk menyusun rencana musim depan.

Meski demikian, Erik ten Hag tak mau mengganggu persiapan tim menghadapi laga Palace akhir pekan ini, dan menyerahkan sepenuhnya kepada Ralf Rangnick.

Sebab, MU masih butuh kemenangan untuk menyegel posisi enam besar demi tampil di Liga Europa musim depan. MU saat ini berada di posisi keenam dengan 58 poin, hanya unggul dua angka dari West Ham united di posisi ketujuh.

(mrp/bay)