ADVERTISEMENT

Liverpool Top, Titel Premier League Terasa Lebih Nikmat buat Man City

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 23 Mei 2022 14:40 WIB
Jakarta -

Liverpool memberikan perlawanan sengit ke Manchester City sampai pekan terakhir Premier League 2021/2022. Itu bikin titel terasa lebih nikmat buat Man City.

Liverpool mendesak Manchester City sampai pekan terakhir Premier League 2021/2022. Gelar juara praktis ditentukan di 15 menit terakhir musim tersebut, ketika Man City mencetak tiga gol untuk membalikkan kedudukan lawan Aston Villa dan menang 3-2.

Manchester City memastikan diri juara dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. Ini menjadi titel keempat Manchester City dalam lima musim terakhir, dengan Liverpool jadi satu-satunya yang melawan dominasi mereka dalam periode itu.

Rivalitas dengan Liverpool yang makin ketat, bikin trofi teranyar diakui Bernardo Silva terasa lebih nikmat lagi.

"Ini tidak mudah, ada sedikit ketidakyakinan dan kami masih harus percaya bisa membalikkan keadaan. Saya sangat bahagia, dan cara pertandingan berakhir membuat ini terasa agak lebih baik, tapi mari kita coba untuk tak harus melalui itu lagi," ungkapnya dilansir BBC.

"Ketika mengalahkan tim sebagus Liverpool, titel terasa lebih baik. Kami sudah memenanginya beberapa tahun terakhir melawan tim-tim top."

"Tapi sekali lagi, kami adalah tim terbaik di Inggris dan musim depan kami akan mencoba untuk kembali dan memberikan lebih banyak lagi buat para suporter," imbuh gelandang internasional Portugal tersebut.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT