Tuchel Prediksi 5 Tim Ini Kejar Titel Premier League Musim Depan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 23 Mei 2022 18:30 WIB
Chelseas head coach Thomas Tuchel gestures during the English FA Cup semifinal soccer match between Chelsea and Crystal Palace at Wembley stadium in London, Sunday, April 17, 2022. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Thomas Tuchel prediksi 5 tim bersaing untuk titel Premier League musim depan. (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)
Jakarta -

Thomas Tuchel memperkirakan persaingan di Premier League musim depan akan lebih berat. Chelsea polesannya akan menghadapi empat tim top untuk gelar juara.

Musim ini persaingan gelar Premier League praktis menjadi balapan dua kuda, Manchester City dan Liverpool. Chelsea dan Tottenham Hotspur melengkapi empat besar, dengan jarak 18 dan 21 poin dari Liverpool di posisi kedua.

Tuchel memperkirakan musim depan situasinya akan lebih rumit. Tottenham akan makin matang bersama Antonio Conte dan Man United bakal mencoba menantang bersama Erik ten Hag.

Itu belum bicara soal Manchester City dan Liverpool yang diperkirakan bakal memperkuat tim lagi. Man City bahkan sudah memastikan kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

"Ini akan jadi persaingan yang sangat berat. Manchester United akan ikut dan Tottenham akan berada di dalam persaingan itu juga dengan Antonio Conte, pastinya," ujarnya dilansir Metro.

"Kami ingin tetap berada di dalamnya dan Liverpool-Man City melakukan segalanya untuk membuat skuad mereka lebih besar dan mereka memasang standar yang sangat tinggi. Inilah tantangan kami berkompetisi," imbuhnya.

(raw/krs)