Kecil Kemungkinan Jorginho Tinggalkan Chelsea

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 21 Mei 2022 08:40 WIB
Chelseas Jorginho celebrates after scoring his sides first goal during the English Premier League soccer match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge stadium in London, Sunday, Nov. 28, 2021. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Jorginho berpotensi tetap di Chelsea. (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)
Jakarta -

Agen Jorginho, Joao Santos, menegaskan belum ada pembicaraan dengan Juventus. Terlebih, Chelsea tidak dapat beroperasi di bursa transfer.

Juventus sudah banyak dikaitkan dengan beberapa pemain untuk bursa transfer musim panas tahun ini. Ada Paul Pogba dan Jorginho menurut klaim La Gazzetta dello Sport.

Agen Jorginho membantah rumor tersebut. Dia menyampaikan saat ini belum ada pembicaraan dengan klub asal Italia, termasuk Juventus dan The Blues juga belum bisa beraktivitas di pasar imbas imbas Roman Abramovich menjual klub.

"Saya belum dipanggil oleh direktur Juventus, tentunya karena mereka tahu bahwa di Chelsea saat ini tidak dapat melakukan apapun tanpa izin pasar. Jelas profil seperti Jorginho akan berguna bagi banyak tim, bahkan di Italia," kata Santos kepada 1 Stadio Radio.

"Saya ulangi, kami akan melihat situasi Chelsea terlebih dahulu, karena prioritasnya adalah perpanjangan kontrak. Bagaimanapun, saya ulangi, sejauh ini tidak ada tawaran yang datang dari Italia," sambungnya.

Kontrak Jorginho bersama Chelsea masih tersisa satu musim lagi. Santos melihat saat ini prioritas pemainnya itu lebih baik tetap di Stamfrod Bridge.

"Dia telah memainkan enam atau tujuh tahun sepakbola di level tinggi, apalagi dia bermain di Premier League, yang tentu saja merupakan liga yang lebih penting daripada Liga Italia," Santos mengungkapkan.

"Tanpa melupakan bahwa dia juga juara Eropa dan tahun sebelumnya dia memenangkan Liga Champions," tegasnya.



Simak Video "Abramovich Tak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)