Steven Gerrard Cuma Mau Luis Suarez!

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 28 Mei 2022 18:40 WIB
Luis Suarez during La Liga match between Atletico de Madrid and Sevilla FC at Wanda Metropolitano on May 15, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Rubén de la Fuente Pérez/NurPhoto via Getty Images)
Steven Gerrard Cuma Mau Luis Suarez! (Getty Images)
Birmingham -

Steven Gerrard mendesak Aston Villa untuk dapatkan Luis Suarez. Sang pemain dalam status bebas transfer, harus secepatnya diangkut!

Steven Gerrard bergerak cepat di musim panas ini. Sudah tiga pemain diamankannya yakni mempermanenkan Philippe Coutinho, dapatkan tanda tangan Boubacar Kamara secara gratis, dan beli bek Diego Carlos.

Steven Gerrard bertekad untuk membawa Aston Villa bisa bersaing di level tertinggi Liga Inggris pada musim 2022/2023 mendatang. Soal perekrutan pemain di musim panas ini pun belum selesai!

Dilansir dari Mirror, Gerrard mau Villa segera bergerak cepat mendapatkan tanda tangan Luis Suarez. Striker haus gol, yang dulu pernah jadi rekan setim Gerrard di Liverpool.

Luis Suarez during La Liga match between Atletico de Madrid and Sevilla FC at Wanda Metropolitano on May 15, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Rubén de la Fuente Pérez/NurPhoto via Getty Images)Gerrard dan Suarez saat bersama-sama di Liverpool dulu (Getty Images)

Luis Suarez akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Atletico Madrid bakal habis di akhir Juni mendatang. Atletico tidak memperpanjang jasanya.

Suarez memang sudah tidak muda lagi, sudah 35 tahun. Namun dirinya masih cukup tajam di depan gawang lawan.

Musim kemarin, Suarez bikin 11 gol dari 35 laga. Musim 2020/2021, Suarez cetak 21 gol dari 32 laga.

Atletico Madrid's Luis Suarez celebrates after scoring a penalty, his side's second goal, during a Spanish La Liga soccer match between Atletico Madrid and Alaves at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid, Spain, Saturday, April 2, 2022. (AP Photo/Manu Fernandez)Suarez dinilai masih bisa bersaing di Liga Inggris, setuju? (Manu Fernandez/AP)

Luis Suarez juga punya rekor oke di Liga Inggris kala berseragam Liverpool selama 2011-2014. Dari 110 laga di Liga Inggris, Suarez kemas 69 gol dan 39 assist.

Steven Gerrard menempatkan Luis Suarez dalam daftar buruan utama selanjutnya. Beberapa klub MLS dari Amerika Serikat juga mau mengejarnya.

Suarez memilih untuk liburan dulu dan memilih waktu bersama keluarga, khususnya menemani anaknya sampai kelulusan sekolah. Barulah setelah itu, memutuskan ke mana dirinya akan berlabuh.

(aff/bay)