Guendogan Masih Buka Pintu Negosiasi dengan Manchester City

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 29 Mei 2022 11:55 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 22: Ilkay Guendogan of Manchester City celebrates with the Premier League trophy after their side finished the season as Premier League champions during the Premier League match between Manchester City and Aston Villa at Etihad Stadium on May 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Ilkay Guendogan siap bertahan lebih lama di Manchester City. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Ilkay Gündogan dikabarkan masuk daftar jual Manchester City musim panas ini. Namun gelandang internasional Jerman itu masih membuka lebar-lebar kans bertahan.

Meski kontraknya masih berlaku sampai tahun depan, Guendogan kabarnya bakal dilego Manchester City musim panas ini. Musim 2021/2022 lalu, kesempatan bermainnya mulai berkurang.

Lini tengah The Citizens sendiri memang sudah cukup sesak dalam dua musim terakhir, terlebih setelah Phil Foden terus menunjukkan peningkatan performa. Akan tetapi Ilkay Gündogan mengisyaratkan bahwa prioritasnya masihlah bertahan di Manchester City.

Dalam waktu dekat, ia akan berbicara dengan manajemen klub dan mencari tahu apa rencana tim dengannya.

"Kami akan duduk bersama pada waktunya nanti dan bertukar ide dan rencana, lalu kita akan lihat apa hasilnya. Dari segi sepakbola, jelas tidak ada tujuan yang lebih baik daripada Manchester City di bawah Pep Guardiola, dan rasanya itu akan sulit berubah dalam beberapa tahun ke depan," ujar Gündogan kepada Kicker, dilansir Sportsmole.

"Tentu saja saya inginnya bermain agak lebih lama di satu atau dua laga penting dalam beberapa bulan terakhir. Itu bukan rahasia lagi. Saya pemain yang ingin selalu bermain," imbuhnya.

Ilkay Gündogan sudah enam musim di Manchester City, mencatatkan 253 penampilan di seluruh ajang. Ia meraih 11 trofi, termasuk empat gelar Premier League.

(raw/mrp)