Liverpool Vs Man City dalam Adu Ramai Parade Juara

ADVERTISEMENT

Liverpool Vs Man City dalam Adu Ramai Parade Juara

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 30 Mei 2022 19:23 WIB
Parade akhir musim Liverpool berlangsung meriah meski The Reds gagal juara Liga Champions. Kehadiran para suporter kian memeriahkan parade itu. Ini fotonya.
Parade juara Liverpool. Foto: Reuters
Jakarta -

Manchester City dan Liverpool habis beradu dalam sengitnya persaingan memburu gelar juara Liga Inggris. Musim sudah habis, keduanya "diadu" dalam urusan parade.

Liverpool baru saja menelan pil pahit setelah kalah dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (29/5) dini hari WIB. Sirna pula usaha si Merah meraih gelar ketiganya musim ini.

Sebelumnya the Reds bahkan sempat pula memiliki peluang mewujudkan quadruple, alias empat gelar juara dalam satu musim, usai menjurai Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Namun, seperti diketahui, Liverpool harus puas dengan gelar ganda itu saja di musim 2021/2022 mengingat trofi Liga Inggris jadi milik Man City dan gelar juara Liga Champions disabet Real Madrid.

Liverpool memang gagal mewujudkan empat gelar. Tapi parade tutup musim si Merah pada akhir pekan tetap berjalan meriah. Dua trofi juara musim ini turut serta dalam arakan-arakan tersebut.

Yang menarik, ada yang turut menjadikan momen kemeriahan parade Liverpool itu untuk menyindir parade juara Man City yang digelar pada pekan lalu. Secara spesifik, parade the Citizens diledek kalah ramai ketimbang Liverpool.

Adu ramai parade juara Man City vs LiverpoolAdu ramai parade juara Man City vs Liverpool. Foto: dok. Twitter

"Parade LFC sudah melampaui angkanya Man City dan ini bahkan belum sampai Allerton Road," tulis seorang netizen.

Sebuah akun lain di Twitter menimpali, "Man City pasti malu melihat paradenya Liverpool."

"Kerumunan suporter Liverpool dalam parade lebih ramai dari hasil juara Piala FA dan Carabao Cup, ketimbang parade Man City yang juara liga. Kamu memang tak bisa membeli sejarah dan prestise," imbuh yang lain.

Di sisi lain, suporter Man City tentu tak diam saja dapat ledekan seperti itu. Salah satunya membalas dengan, "Nikmati trofi micky mouse kalian, plus duka lara kalah LAGI dari City."

(krs/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT