ADVERTISEMENT

Liverpool Kalah, Viral Pula Kena Bully akibat Filter Wajah Nangis

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 30 Mei 2022 12:15 WIB
Filter Sedih Liverpool
Liverpool Kalah, Viral Pula Kena Bully akibat Efek Filter Wajah Nangis. Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions memunculkan olok-olok dari fans rival. Ada yang mem-bully si Merah dengan efek filter wajah menangis!

Skuad J├╝rgen Klopp kalah 0-1 dari El Real dalam partai puncak Liga Champions 2021/2022, Minggu (30/5) dini hari WIB. Si Merah pun kembali kalah dari lawan yang sama seperti pada final 2018.

Kekalahan itu menambah lara Liverpool yang pada satu titik di musim ini sempat punya asa merengkuh quadruple alias empat gelar juara. Akhirnya cuma dua yang bisa disabet dan dua lainnya luput dari genggaman -- Premier League dan Liga Champions.

"Ruang ganti sangat sunyi, (kami semua) terpukul. Itulah yang terjadi ketika Anda tak menang di final," kata bek Liverpool Andy Robertson kepada BT Sport.

"Kami punya sejumlah peluang, (tapi) kandas melawan seorang kiper yang luar biasa. Sejujurnya, kami bisa lebih baik lagi. Di babak kedua kami tidak memulai dengan baik dan mereka pun pegang kendali permainan."

Dengan sepakbola lazim memunculkan banter alias olok-olok antarsuporter, duka teranyar Liverpool ini pun bikin fans tim rival justru bisa bersenda gurau. Salah satunya memakai filter wajah dalam sebuah postingan viral di media sosial.

Filter Sedih LiverpoolEkspresi kapten Liverpool Virgil van Dijk dengan efek filter menangis dalam postingan yang viral di medsos. Foto: dok. Twitter

Postingan viral itu memanfaatkan momen para pemain Liverpool saat menerima medali runner-up usai kalah dari Real Madrid. Momen itu dibumbui dengan filter wajah menangis dari Snapchat -- filter yang belakangan ini juga viral.

Dengan filter tersebut, jadilah para pemain Liverpool menampakkan wajah menangis setiap kali kamera menyorot wajah mereka.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT