ADVERTISEMENT

Ronaldo Dulu dan Kini Tetap Sangat Bahagia di MU

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 03 Jun 2022 21:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 02: Cristiano Ronaldo of Manchester United smiles following the Premier League match between Manchester United and Brentford at Old Trafford on May 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Cristiano Ronaldo merasa sangat bahagia di Manchester United, tidak akan pergi. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Manchester -

Cristiano Ronaldo menegaskan komitmennya dengan Manchester United. Ronaldo juga kembali memberikan dukungannya kepada manajer baru MU, Erik ten Hag.

Pemain terbaik dunia lima kali tersebut masih memiliki sisa setahun di kontraknya tapi kerap dihubungkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Pasalnya, Ronaldo dianggap "merusak" permainan Setan Merah meski sukses mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan di sepanjang 2021/2022.

Sejak diperkuat Ronaldo, MU malah terpuruk usai finis keenam di Liga Inggris dengan rekor poin terendah. MU juga tersingkir secara memalkan di Piala FA (babak keempat) dan Piala Liga (babak ketiga). Sedangkan di musim lalu, MU dengan komposisi skuad yang nyaris sama justru tampil lumayan usai finis runner-up di liga, dan mencapai final Liga Europa.

Meski demikian, Erik ten Hag telah menyatakan bahwa Ronaldo masih dalam rencananya untuk musim depan. Superstar sepakbola Portugal itu tetap dibutuhkan dalam usaha Ten Hag membuat Manchester United bisa kembali bersaing.

"Aku dulu dan sekarang masih tetap sangat bahagia berada di sini," lugas Ronaldo kepada laman resmi MU. "Aku tahu [Ten Hag] sudah melakukan sebuah pekerjaan fantastis untuk Ajax dan dia itu seorang pelatih yang berpengalaman tapi kami perlu memberi dia waktu dan banyak hal yang dibutuhkan untuk melakukan perubahan seperti yang dia mau."

"Kuharap kita akan sukses. Aku mengharapkan dia yang terbaik. Kami sekarang merasa gembira dan antusias. Mari percaya bahwa musim depan kita akan memenangi trofi juara," lanjut mantan pemain andalan Real Madrid dan Juventus ini.

"Aku percaya Manchester (United) akan kembali ke tempat yang seharusnya. Terkadang memang butuh waktu, tapi aku masih percaya," lugas Cristiano Ronaldo.



Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

ADVERTISEMENT