ADVERTISEMENT

Lewandowski Diklaim Takut Gabung Chelsea

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 18 Jun 2022 07:02 WIB
WARSAW, POLAND - JUNE 14: Robert Lewandowski of Poland reacts during the UEFA Nations League League A Group 4 match between Poland and Belgium at PGE Narodowy on June 14, 2022 in Warsaw, Poland. (Photo by PressFocus/MB Media/Getty Images)
Robert Lewandowski takut bergabung Chelsea? (Foto: Getty Images/PressFocus/MB Media)
Berlin -

Chelsea dikabarkan mempertimbangkan Robert Lewandowski. Namun, Lewandowski diyakini akan menolak the Blues karena tak yakin dengan kariernya di Premier League.

Superstar sepakbola Polandia itu masih berjuang untuk meninggalkan Bayern Munich di tengah sisa kontraknya yang tinggal setahun. Lewandowski merasa saat ini adalah kesempatan terakhir untuk menjajal tantangan baru mengingat usianya sudah mencapai 33 tahun.

Pada mulanya Barcelona muncul sebagai destinasi potensial bagi Lewandowski. Akan tetapi, kondisi finansial Barca saat ini tidak kunjung membaik sehingga agak sulit mewujudkan transfer mantan penggawa Borussia Dortmund itu. Plus, Bayern sejauh ini masih kekeh tidak ingin melepas pemain yang sudah mencetak hampir 350 gol itu.

Hal tersebut membuat Chelsea ikut meramaikan perburuan Robert Lewandowski. Pasalnya si Biru berpeluang kehilangan Romelu Lukaku yang ngebet ingin kembali ke Inter Milan setelah musim comeback yang mengecewakan.

Kendati demikian, pemain terbaik FIFA dua kali itu bisa saja akan menolak Chelsea. Di masa lalu Lewandowski pernah menyatakan keengganannya merumput di Premier League karena tidak suka dengan cuacanya.

Namun, eks agen Lewandowski Cezary Kucharski mengklaim bahwa itu bukan alasan yang sebenarnya. Menurut dia, Lewandowski sesungguhnya takut dia tidak sukses di Inggris.

"Saya selalu mendengar Robert memberikan sebuah penjelasan kenakan-kanakan bahwa di Inggris terlalu sering hujan," Kucharski mengatakan kepada Sport1, yang dikutip Evening Standard.

"Tapi saya kira alasan yang sebenarnya adalah dia tidak merasa dia bisa seefisien di Jerman. Robert sangat takut akan hal itu," dia menambahkan menyoal rumor Lewandowski dengan Chelsea.



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT