ADVERTISEMENT

CEO MU ke Fans: Tenang, Kita Punya Duit buat Belanja Pemain

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 19 Jun 2022 20:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 22:    New Manchester United Chief Executive Officer Richard Arnold arrives prior to the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on January 22, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
CEO Man United, Richard Arnold, menemui suporter tim. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)
Jakarta -

CEO Manchester United, Richard Arnold, menenangkan suporter The Red Devils. Dia menegaskan bahwa pihak klub mempunyai uang untuk belanja pemain.

MU menjalani musim yang buruk musim lalu. Setan Merah gagal meraih trofi, mereka juga mencatatkan musim terburuknya di Premier League kendati finis di posisi keenam.

Menatap musim baru, MU masih belum mendatangkan pemain baru. Padahal, para pesaing sudah aktif di bursa transfer.

Manchester City mendatangkan Erling Haaland. Sementara itu, Liverpool sudah mendatangkan Darwin Nunez.

Oleh karena itu, pendukung MU pun gusar. Apalagi, sudah ada beberapa pemain yang hengkang seperti Paul Pogba dan Nemanja Matic.

MU dikabarkan mengincar Frenkie de Jong. Tapi, kepindahan pemain Belanda itu dari Barcelona belum juga diumumkan.

Beberapa target MU malah dikabarkan menolak bergabung. Bek asal Ajax, Jurrien Timber, merupakan contoh pemain yang tak mau bergabung dengan Erik Ten Hag di Old Trafford.

Pendukung MU merencanakan protes lagi. Oleh karena itu, Richard Arnold mengadakan pertemuan dengan pendukung MU di sebuah pub di Manchester.

"Musim panas ini, uang yang dibutuhkan oleh manajer dan Direktur sepakbola ada. Untuk masa depan, untuk berinvestasi pada stadion yang baru dan hal semacam itu, untuk membangun setidaknya tempat latihan terhebat 250 juta poundsterling, kita harus melakukan sesuatu, kami harus mendapat investor masuk," kata Richard Arnold di Daily Star.

"Saya membutuhkan itu untuk melakukan apa yang saya inginkan untuk klub, saya harus mendapatkan uang tunak dibandingkan yang saya miliki saat ini."

"Tak ada klub di dunia mempunyai uang untuk membangun stadion tanpa mendapatkan itu dari seseorang. Anda bisa meminjamnya atau seseorang menanamkan investasi," kata dia menambahkan.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT