ADVERTISEMENT

Langkah Man United Dekati Eriksen Dipertanyakan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 21 Jun 2022 20:40 WIB
COPENHAGEN, DENMARK - JUNE 13: Christian Eriksen of Denmark Celebrates after winning  the UEFA Nations League League A Group 1 match between Denmark and Austria at Parken Stadium on June 13, 2022 in Copenhagen, Denmark. (Photo by Gaston Szerman/DeFodi Images via Getty Images)
Manchester United dekati Christian Eriksen. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Manchester United dikabarkan tengah mendekati Christian Eriksen. Langkah ini dipertanyakan karena dinilai tak pas dengan kebutuhan mereka.

Manchester United dilaporkan tengah mencoba merekrut Eriksen. Gelandang asal Denmark itu musim lalu membela Brentford, namun kontraknya yang habis Juni ini belum diperpanjang.

Ketertarikan MU ini diyakini tak lepas dari faktor Erik ten Hag. Sebab keduanya sama-sama 'lulusan' Ajax, sehingga tak akan sulit untuk klik satu sama lain.

Namun langkah 'Setan Merah' ini dipertanyakan. Sebab mereka sudah punya Bruno Fernandes dan Donny van de Beek sebagai gelandang kreatif.

Apalagi mereka juga masih mengincar Frenkie de Jong. Padahal kebutuhan tim lebih ke gelandang petarung yang bisa memulihkan penguasaan bola.

"Kalau Erik ten Hag berpikir untuk memainkan Eriksen dan Bruno Fernandes bersama-sama di tengah, dengan hanya satu jangkar, mereka akan finis lebih buruk dari musim ini," kata eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur, Danny Murphy.

"Apakah dia mendatangkannya sebagai cadangan untuk Fernandes, bermain sebagai nomor 10? Atau dia akan memainkannya sebagai gelandang tengah."

"Kalau dia mendatangkan Frenkie de Jong dan Eriksen di tengah, di mana kekuatannya? Di mana tekel-tekel kuat dan keunggulan fisiknya? Enggak ada."

"Ini aneh sih dari United, kenapa mereka menginginkan Eriksen, saya enggak paham. Mereka punya cukup pemain kreatif," tandasnya kepada talksport dilansir Metro.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT