Momen Favorit Mane di Liverpool: Saat Bantai Barcelona di Anfield

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 23 Jun 2022 04:05 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MAY 07:  Lionel Messi of Barcelona is chased by Sadio Mane of Liverpool during the UEFA Champions League Semi Final second leg match between Liverpool and Barcelona at Anfield on May 07, 2019 in Liverpool, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Sadio Mane menyebut kemenangan telak atas Barcelona di Anfield sebagai momen terbaiknya selama di Liverpool (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Jakarta -

Sadio Mane punya banyak kenangan selama enam tahun memperkuat Liverpool. Satu momen terbaik yang akan selalu ia ingat adalah saat menang atas Barcelona.

Mane resmi meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Penyerang internasional Senegal itu pindah ke Jerman dengan gabung Bayern Munich.

Dalam sebuah wawancara perpisahan dengan situs Liverpool, Mane ditanya soal momen favorit selama berseragam The Reds. Mane memilih kemenangan telak atas Barcelona di Liga Champions sebagai momen terbaiknya.

"Pertanyaan bagus tapi tidak sulit!" ucap Mane seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Pertama, ketika kami mengalahkan Barcelona di kandang tahun 2019, itu luar biasa, dan begitu juga ketika kami juara Liga Champions."

"Buat saya, sejauh ini itu yang terbaik, momen terbaik, atau momen yang selamanya akan selalu saya ingat," kata Sadio Mane.

Sadio Mane merujuk ke pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019. Liverpool, yang kalah 0-3 di Camp Nou di leg pertama, mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Liverpool kemudian sukses jadi juara Liga Champions pada musim tersebut. Pasukan Juergen Klopp itu mengalahkan Tottenham Hotspur di partai puncak dengan skor 2-0.

Simak Video 'Sadio Mane Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain FC Bayern Munich':

[Gambas:Video 20detik]




(nds/bay)