ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Mau ke Bayern?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 04:33 WIB
BURNLEY, ENGLAND - FEBRUARY 08: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks on prior to the Premier League match between Burnley and Manchester United at Turf Moor on February 08, 2022 in Burnley, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Cristiano Ronaldo. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Seiring berhembusnya kabar Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United, muncul pula laporan bahwa Bayern Munich jadi tujuan si pesepakbola asal Portugal.

Sebelumnya, media Record di Portugal dan AS di Spanyol sama-sama memberitakan bahwa CR7 akan berusaha agar bisa angkat kaki dari Man United musim panas ini, saat kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Record mengklaim, Ronaldo risau 'Erik ten Hag tak punya amunisi cukup untuk bisa bersaing meraih gelar-gelar juara' dan bahwa ia 'tak mau lagi buang waktu' di klub yang tak punya potensi menambah koleksi trofinya.

Di saat yang sama, AS menyebut bahwa Bayern Munich kemungkinan besar menjadi tujuan Cristiano Ronaldo jika hengkang dari Man United.

Kemunculan nama Bayern tak lepas dari spekulasi Robert Lewandowski yang ingin pergi dari Bayern untuk gabung Barcelona. Ronaldo bisa menggantikan tempat Lewandowski sebagai ujung tombak.

Selain itu, Bayern juga akan jadi pilihan realistis buat Ronaldo untuk menambah koleksi trofi mengingat dominasi Die Roten di Bundesliga. Apalagi rekam jejak Bayern juga oke di Liga Champions.

Namun, laporan lain dari Jerman serta-merta menutup kemungkinan tersebut. Sky Jerman mengklaim, Bayern Munich tidak tertarik dengan peluang merekrut Cristiano Ronaldo.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT