ADVERTISEMENT

Jorge Mendes Tawarkan Ronaldo ke Juventus (Lagi)?

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 24 Jun 2022 14:20 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - APRIL 09: Cristiano Ronaldo of Manchester United arrives at the stadium prior to the Premier League match between Everton and Manchester United at Goodison Park on April 09, 2022 in Liverpool, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dikabarkan bisa kembali ke Juventus. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih tanda tanya sampai saat ini. Agen Jorge Mendes bahkan dikabarkan sudah menawarkan Juventus bersatu lagi dengan Ronaldo.

Ronaldo gagal membawa Manchester United finis di empat besar Liga Inggris pada musim pertamanya kembali ke Old Trafford. Setan Merah kemudian memboyong pelatih Erik ten Hag untuk mendongkrak performa MU di musim 2022/2023.

Pergantian juru taktik ini sudah lebih dari satu bulan lalu disebut-sebut mengancam masa depan Ronaldo di MU. Ten Hag dikabarkan tak membutuhkan Ronaldo, yang mencetak 24 gol selama semusim.

Media Spanyol, Sport, kemudian muncul mengabarkan bahwa Ronaldo bisa saja kembali ke Juventus. Disebutkan bahwa Jorge Mendes selaku agen sang pemain sudah memberikan kesempatan kepada Si Nyonya Tua.

Ketertarikan Juventus untuk membawa Ronaldo balik ke Turin sepertinya sangat kecil. Satu-satunya hal yang membuat itu menjadi mungkin jika pemain berusia 37 tersebut mau menurunkan gaji secara drastis.

Ronaldo pernah bekerja di bawah arahan Massimiliano Allegri selama satu musim. Ronaldo pada musim itu membantu Juventus mempertahankan gelar Scudetto dengan mencetak 21 gol dari 31 laga.

Angel Di Maria juga santer dikabarkan menjadi incaran Juventus. Pemain asal Argentina itu berstatus tanpa klub, namun Bianconeri kabarnya menyerah karena terus digantung.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT