ADVERTISEMENT

Bek Tottenham Ini Ungkap Hal Paling Menyebalkan dari Antonio Conte

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 10:00 WIB
Tottenhams head coach Antonio Conte instructs his players during the Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Newcastle at Tottenham Hotspur stadium, in London, England, Sunday, April 3, 2022. (AP Photo/Ian Walton)
Antonio Conte dikenal punya program latihan yang gila, termasuk di Tottenham. (Foto: AP/Ian Walton)
Jakarta -

Antonio Conte dikenal punya metode latihan yang gila. Emerson Royal mengungkapkan hal lebih menyebalkan dari sekadar latihan habis-habisan.

Antonio Conte punya program latihan yang memang diketahui begitu menguras fisik. Manajer asal Italia itu menuntut fisik para pemainnya benar-benar prima, dengan sesi banyak melibatkan aksi berlari agar pemain skuadnya bisa transisi cepat.

Selain itu, ia kemudian akan mencekoki para pemainnya dengan banyak analisis dengan rekaman video. Sejumlah pemain Tottenham seperti Sergio Reguilon dan Dejan Kulusevski sudah mengungkapkan betapa Conte gemar 'menyiksa' para pemainnya.

Namun Emerson Royal mengungkap hal paling menyebalkan dari pria 52 tahun itu.

"Ada sejumlah latihan fisik, terkadang kami menjalani latihan yang kuat, lalu berakhir, dan saya menuntaskan latihan kayak orang mati. Saya datang latihan esoknya dan dia kayak 'Emerson, saya enggak suka latihanmu kemarin'," kata bek asal Brasil tersebut.

"Mustahil kan. Lalu saya mulai emosi. 'Bagaimana bisa Anda tak suka latihan saya kemarin?' Saya mati-matian, menyelesaikan latihan kayak orang mati."

"Tapi lantas saya cek GPS saya, saya oke kok, lebih baik dari banyak pemain, di antara yang terbaik. Lalu saya bilang, 'Lihat nih GPS saya'. Dia bilang 'Enggak, kamu bisa jauh lebih baik'."

"Lalu saya menuntaskan latihan dengan rasa frustrasi. Dia bilang 'Nah, begitulah kamu harus latihan.' Kami berlatih fisik dan dia terus meneriakkan nama saya. Tapi itu bagus, sih. Artinya dia ingin membantu saya," imbuhnya kepada ESPN Brasil, dilansir Standard.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT