ADVERTISEMENT

David Beckham Berharap Ronaldo Bertahan di MU Dua Tahun Lagi

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 20:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 02: Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates his sides second goal which is later disallowed by VAR during the Premier League match between Manchester United and Brentford at Old Trafford on May 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Cristiano Ronaldo diharapkan bertahan di MU dua tahun lagi. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Eks pemain Manchester United, David Beckham, mengomentari rumor masa depan Cristiano Ronaldo. CR7 diharapkan bisa bertahan dua tahun ke depan.

Di MU musim lalu, Ronaldo terus menunjukkan performa bagus. Dia mencatatkan 24 gol di semua ajang, menjadi top scrorer tim Manchester merah.

Kontrak Ronaldo di MU masih berlaku sampai 2023. Tapi, dengan aktivitas Setan Merah yang kurang agresif di bursa transfer, muncul rumor pemain 37 tahun itu akan hengkang menyeruak.

AS Roma, Chelsea, sampai Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Ronaldo. Tapi, belum ada yang secara nyata mengajukan tawaran.

David Beckham menegaskan pentingnya Ronaldo untuk MU. Oleh karena itu, dia pun berharap agar Ronaldo bertahan kontraknya habis tahu depan, juga ada opsi untuk memperpanjang ikatan Ronaldo satu musim lagi.

"Jelas Cristiano merupakan salah satu pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir, dengan Leo (Messi)," kata Beckham di Sky Sports.

"Ini penting untuknya -kita semua tahu betapa berartinya Man United untuknya. Dia masih melakukan hal terbaik yang bisa dia lakukan, mencetak banyak gol. Itulah apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo."

"Melakukan apa yang dia lakukan pada saat usianya saat ini sungguh luar biasa, semoga itu berlanjut dalam setahun atau dua tahun," kata dia menambahkan.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT