ADVERTISEMENT

Gabriel Jesus Bisa Bawa Arsenal Juara!

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2022 20:40 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 15: Gabriel Jesus of Manchester City  during the Premier League match between West Ham United and Manchester City at London Stadium on May 15, 2022 in London, England. (Photo by Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)
Arsenal segera mendapatkan Gabriel Jesus (Foto: Offside via Getty Images/Jacques Feeney/Offside)
Jakarta -

Arsenal aktif di bursa transfer musim panas ini dan segera mendapatkan Gabriel Jesus. Dengan skuad yang sedang dibangun, Arsenal diyakini bisa dapat trofi.

Arsenal sudah semakin dekat dengan transfer Gabriel Jesus dari Manchester City. Pemain asal Brasil itu sudah menjalani tes medis pada Selasa (28/6/2022).

Gabriel Jesus akan jadi rekrutan keempat Arsenal pada musim panas ini. The Gunners sebelumnya sudah mendapatkan Marquinhos, Matt Turner, dan Fabio Vieira.

Penyerang baru memang jadi prioritas Arsenal. Klub London Utara itu butuh tenaga baru di lini depan setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dalam dua jendela transfer beruntun.

Legenda Arsenal, Paul Merson, senang dengan aktivitas mantan klubnya itu di bursa transfer musim panas ini. Dia yakin Arsenal bisa meraih trofi musim depan.

"Saya suka apa yang sudah dilakukan Arsenal untuk menyelesaikannya," ujar Paul Merson kepada Sky Sports.

"Saya kira mereka siap untuk musim yang bagus. Ada proyek yang sedang berjalan dan mereka akan bertarun untuk posisi keempat dengan Man United dan Tottenham."

"Kalau mereka bisa lolos ke Liga Champions dan melaju dengan bagus di turnamen --Liga Europa bisa dimenangi-- dengan skuad yang sedang mereka bangun, mereka punya peluang untuk mendapat trofi musim ini," kata Paul Merson.

(nds/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT