ADVERTISEMENT

Candaan Bruno Fernandes soal Fabio Vieira: Jangan Bersinar Melawan Saya

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 01 Jul 2022 19:45 WIB
ST ALBANS, ENGLAND - JUNE 21: Arsenal Unveil new signing Fabio Vieira at London Colney on June 21, 2022 in St Albans, England. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)
Fabio Vieira, gelandang baru Arsenal. (Foto: Arsenal FC via Getty Images/Stuart MacFarlane)
Lisbon -

Bruno Fernandes melontarkan candaan soal kompatriot barunya di Inggris, Fabio Vieira. Gelandang baru Arsenal itu diminta jangan bersinar di hadapannya.

Vieira bakal memulai petualangan di Inggris musim depan. Gelandang 22 tahun itu direkrut Arsenal dari FC Porto.

Kabarnya, Meriam London merogoh kocek sebesar 35 juta Euro untuk merekrut Vieira. Kedatangannya disambut senang Bruno Fernandes.

Fernandes, yang membela Manchester United, memuji Vieira sebagai pemain Portugal lainnya yang berkualitas. Fernandes sampai membuat candaan soal juniornya itu.

"Saya menyambut senang semua pemain Portugal yang pergi ke luar negeri. Saya berharap dia bisa bersinar secara maksimal, kecuali melawan saya," kata Bruno Fernandes soal Fabio Vieira, dilansir Mirror.

"Fabio memiliki banyak kualitas dan telah menunjukkan, baik di FC Porto atau di Timnas U-21, dia memiliki jumlah dan penampilan yang bagus."

"Saya berharap dia sukses seperti semua orang Portugis di luar sana. Kami harus mulai menghargai apa yang menjadi milik kami dan berharap Fábio bisa tampil sebaik mungkin, meski ingin tetap di depan," puji Fernandes.

Musim lalu, Fabio Vieira membuat 14 assist untuk Porto, menjadikannya pemain dengan assist terbanyak di Liga Portugal. Ia diprediksi akan menjadi pesaing Martin Odegaard di lini tengah Arsenal.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT