ADVERTISEMENT

Leeds-Barcelona Sepakati Harga Raphinha

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 02 Jul 2022 09:00 WIB
LEEDS, ENGLAND - NOVEMBER 30: Raphinha of Leeds United reacts during the Premier League match between Leeds United  and  Crystal Palace at Elland Road on November 30, 2021 in Leeds, England. (Photo by George Wood/Getty Images)
Raphinha makin dekat dengan Barcelona. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Langkah Raphinha menuju Barcelona semakin dekat. Pihak Blaugrana dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Leeds United.

Kontrak Raphinha bersama Leeds United baru habis pada 2024. Namun, pemain asal Brasil itu tampaknya akan hengkang pada musim panas tahun ini dengan Barcelona dan Chelsea menjadi peminat serius.

The Blues sejatinya sudah mengajukan tawaran, namun sepertinya belum membuat Leeds tergerak untuk melepas. Barcelona masih dinanti tawarannya apakah bisa di atas Chelsea.

Menurut laporan 90min, Raphinha justru makin dekat ke Barcelona. Klub asal Spanyol itu disebutkan sudah setuju untuk merogoh uang mencapai 60 juta pounds dengan pembayaran bertahap beberapa tahun.

Barcelona besar kemungkinan kehilangan Dembele secara karena sampai batas akhir kontrak belum juga ada pembaruan. Pertemuan pihak Barcelona dan Dembele sebetulnya sudah dilakukan, namun tak kunjung menemukan kata sepakat.

Tak mau habis tenaga memikirkan Dembele, Barcelona bersiap dengan rencana membawa pemain lain. Raphinha masuk radar dan tampaknya cocok sebagai pengganti Dembele.

Di sisi lain, Raphinha tampaknya akan senang jika secara resmi menjadi pemain Barcelona. Deco selaku agan Raphinha dan mantan pemain Barcelona itu, menegaskan pemainnya bermimpi tampil bermain di Camp Nou.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT