ADVERTISEMENT

Carvalho Terima Pinangan Liverpool karena Klopp

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 04:06 WIB
KIRKBY, ENGLAND - JULY 03: (THE SUN OUT, THE SUN ON SUNDAY OUT) Fabio Carvalho new signing for Liverpool at AXA Training Centre on July 03, 2022 in Kirkby, England. (Photo by Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Fabio Carvalho dalam peresmiannya sebagai pemain Liverpool. (Foto: Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell)
Jakarta -

Fabio Carvalho telah menuntaskan kepindahannya ke Liverpool. Keputusan merapat ke Anfield tak lepas karena faktor Juergen Klopp.

Gelandang serang itu menandatangani kontrak sampai Juni 2027 bersama Liverpool. Dia diboyong setelah menjalani musim yang sip bersama Fulham dalam memenangi gelar divisi Championship.

Bergabungnya Carvalho ke Liverpool menandai dirinya bakal menjalani musim kedua di Premier League. Pemain berusia 19 tahun itu pernah empat kali tampil di Premier League 2020/2021 saat Fulham degradasi.

Carvalho kemudian bicara kepada LFCTV GO soal alasan memilih terima pinangan Liverpool. Pria asal Portugal itu mengaku sangat percaya Klopp bisa membuatnya menjadi sip.

"Salah satu alasan utama saya bergabung adalah karena dia; Saya telah melihat apa yang dia lakukan untuk mengembangkan pemain ke langkah berikutnya dan saya yakin dia orang yang tepat untuk melakukannya untuk saya," kata Carvalho.

Carvalho mengaku sebagai fan Benfica. Liverpool juga baru saja mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica dan itu membuat Carvalho senang.

"Ya, dia bagus. Ayah saya juga penggemar berat Benfica dan dia mencintainya! Jadi, saya yakin ayah saya juga senang karena saya bisa bermain dengannya. Dia adalah rekrutan yang hebat dan saya yakin saya juga oke," tegasnya.

Liverpool era Klopp memang kerap membuat para pemain mudah menjadi bersinar. Di antaranya adalah Trent Alexander-Arnold dan Ibrahim Konate.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT