ADVERTISEMENT

Ronaldo Ingin Tinggalkan MU karena Khawatir dengan Messi?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 05:59 WIB
BURNLEY, ENGLAND - FEBRUARY 08: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks on prior to the Premier League match between Burnley and Manchester United at Turf Moor on February 08, 2022 in Burnley, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Cristiano Ronaldo diklaim ingin tinggalkan Manchester United karena khawatir rekornya disalip Lionel Messi.Foto: (Getty Images)
London -

Cristiano Ronaldo santer dikabarkan mau meninggalkan Manchester United. Eks pemain Chelsea Tony Cascarino yakin, alasan Ronaldo berhubungan dengan Lionel Messi.

Megabintang sepakbola Portugal itu sesungguhnya masih memiliki sisa kontrak sampai 2023. Namun, Ronaldo ingin pergi lebih cepat karena tidak berminat bermain di Liga Europa pada musim depan.

Meski sudah berusia 37 tahun, Ronaldo masih lapar akan gelar-gelar bergengsi. Tidak bisa dipungkiri dengan situasi MU saat ini ambisi Ronaldo itu akan sulit dipenuhi.

Cascarino percaya, mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu ingin meninggalkan Old Trafford karena tak ingin mengambil risiko kehilangan salah satu rekor paling prestisius: top scorer sepanjang masa Liga Champions.

Seperti diketahui Ronaldo saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak kompetisi itu dengan 141 gol. Ronaldo hanya berjarak 16 gol dari Messi, yang dipastikan akan tampil di sana bersama Paris Saint-Germain. Gap itu niscaya terpangkas, terlebih jika Ronaldo absen.

"Ronaldo itu seorang pemain, seperti biasa, yang memiliki ego. Dia punya banyak ego, tapi tim-tim yang pernah dia perkuat semuanya sukses," ucap Cascarino kepada talkSPORT.

"Hebat, dia mencetak banyak gol, dia mendapat banyak penghargaan. Dia itu salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada. Anda bisa memiliki semua itu dan itu tidak apa-apa, selama anda juara. Ketika anda tidak juara, sekarang anda punya sebuah masalah."

"Saya sedikit curiga karena dia punya 141 gol di Liga Champions. Messi punya 125 gol. Dia tidak mau absen bermain di Liga Champions karena dia ingin menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dan itu begitulah Ronaldo," simpul Cascarino.

Setuju dengan pendapat Cascarino?

(rin/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT