ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Sebenarnya Mau Cabut dari MU Sejak Januari

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 11:00 WIB
BURNLEY, ENGLAND - FEBRUARY 08: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks on prior to the Premier League match between Burnley and Manchester United at Turf Moor on February 08, 2022 in Burnley, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Cristiano Ronaldo Sebenarnya Mau Cabut dari MU Sejak Januari (Getty Images)
Manchester -

Heboh kabar Cristiano Ronaldo mau cabut dari Manchester United. Seorang sumber mengatakan, malah CR7 sebenarnya mau cabut dari MU sejak Januari kemarin!

Bursa transfer musim panas Liga Inggris masih buka sampai 1 September mendatang. Tiap klub masih bersaing beli pemain baru dan jual-jualin pemainnya demi dapatkan cuan.

Namun ada juga, pemain yang memilih untuk pergi. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo!

Sejak pertengahan Juni kemarin, rumor Cristiano Ronaldo mau cabut dari Manchester United jadi bahan pembicaraan. Malah rumor atau isunya jadi liar, Ronaldo sampai mau diincar AS Roma.

Namun ada kejutan, Chelsea juga bergerak mendekati CR7. Setelah bos barunya, Todd Boehly bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 04:  Cristiano Ronaldo of Manchester United reacts during the Emirates FA Cup Fourth Round match between Manchester United and Middlesbrough at Old Trafford on February 04, 2022 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)Cristiano Ronaldo kabarnya mau cabut dari MU (Getty Images)

Dilansir dari Mirror, salah seorang pemain Manchester United yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, bahwa Cristiano Ronaldo begitu kecewa di musim lalu.

Bahkan sebenarnya, Ronaldo mau pindah sejak bulan Januari kemarin alias di bursa transfer musim dingin. Ronaldo sudah punya firasat kalau MU bakal gagal juara dan kesulitan tembus papan atas.

Namun, Ronaldo memilih untuk bermain selama semusim di MU. Ronaldo juga tidak cuap-cuap ke sana-sini di bulan Januari kemarin, supaya tidak membuat heboh dan dirinya bisa fokus ke lapangan.

Manchester United memang gagal di musim lalu dengan nihil gelar. Setan Merah juga hanya finis di peringkat keenam, yang artinya musim depan hanya akan berlaga di Liga Europa.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT