ADVERTISEMENT

Mohamed Salah Bertahan, Petinggi Liverpool Dapat Sanjungan

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 18:17 WIB
PARIS - Mo Salah of Liverpool FC during the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de Franc on May 28, 2022 in Paris, France. ANP | DUTCH HEIGHT | MAURICE VAN STONE (Photo by ANP via Getty Images)
Pertahankan Mohamed Salah, Liverpool mendapat pujian.(Foto: ANP via Getty Images)
Jakarta -

Liverpool sudah berhasil mengikat Mohamed Salah lebih lama. Kinerja petinggi The Reds pun dipuji karena sudah berhasil menambah kontrak pemain Mesir itu.

Salah diumumkan menandatangani kontrak baru pada awal bulan ini. Pemain 30 tahun itu sudah akan menjadi pemain Liverpool sampai 2025.

Pada kontrak barunya di Liverpool, Salah mendapatkan bayaran sebesar 350 ribu pound sterling. Dengan gaji itu, Salah menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris, mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Eks pemain yang berkiprah di Liga Inggris, Darren Bent, memuji langkah petinggi Liverpool mengikat Salah lebih lama. Mengingat kontribusi Salah yang maksimal, dia juga menilai bahwa gaji mahal memang pantas didapat oleh Salah.

"Mereka sudah menghabiskan banyak untuknya...tapi anda harus memikirkan mengenai apa yang sudah dilakukannya di Liverpool. Salah sudah bermain 254 kali, mencetak 156 gol, dan 63 assist -rekor itu luar biasa," kata Bent di Talksport.

"Dari momen dia melangkahkan kaki di Liverpool, dia sudah luar biasa fenomenal, dan saya maksud benar-benar fenomenal. Dia mencetak gol sejak dia datang, memecahkan rekor, ke kiri, ke kanan, dan tengah."

"Mereka baru saja kehilangan salah satu pemain terbaik mereka pada diri Mane dan para pemain mungkin sedik karena itu, lalu dengan pemain berkualitas seperti salah menandatangani kontrak baru itu luar biasa. Petinggi Liverpool bekerja dengan baik," kata dia menambahkan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT