ADVERTISEMENT

Chelsea Ingin Datangkan Ronaldo dari MU, Tuchel Kasih Izin?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 04:00 WIB
Cristiano Ronaldo of Portugal during the Uefa Nation League football match between Portugal and Czech Republic at Estadio Jose Alvalade in Lisbon on June 9, 2022. (Photo by Valter Gouveia/NurPhoto via Getty Images)
Foto: NurPhoto/NurPhoto via Getty Images
London -

Chelsea kabarnya memburu Cristiano Ronaldo, yang mendesak cabut dari Manchester United. Izin dari manajer Thomas Tuchel bisa menjadi kunci transfer itu.

Ronaldo mendesak pergi dari MU pada musim panas ini. CR7 ingin bermain di Liga Champions, hal yang tak bisa dipenuhi Setan Merah musim depan karena cuma bisa berlaga di Liga Europa.

MU menegaskan Ronaldo juga tidak akan dijual. Meski begitu, penyerang 37 tahun tersebut juga ngotot ingin pergi, dengan meminta klub mempertimbangkan tawaran yang datang.

Ronaldo, yang berstatus pemilik 5 Ballon d'Or, kabarnya menjadi incaran Chelsea. Di bawah pemilik barunya, Todd Boehly, The Blues ingin mendaratkan CR7 ke Stamford Bridge.

Sejak bulan lalu, Boehly kabarnya sudah bernegosiasi dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo. Pembicaraan kabarnya berlanjut sampai saat ini.

Menurut The Athletic, transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea sendiri kabarnya tinggal menunggu lampu hijau Thomas Tuchel. Manajer asal Jerman itu belum memikirkan apakah sang pemain cocok dengan gaya permainannya.

Tuchel sendiri juga diklaim penggemar Ronaldo, namun pertimbangan taktik masih harus dipikirkan ulang.

Saat ini, Chelsea juga dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya Raheem Sterling, yang tampaknya berpeluang besar digaet musim panas ini.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT