ADVERTISEMENT

Gabung MU Memang Jadi Impian Tyrell Malacia

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 17:34 WIB
TIRANA, ALBANIA - MAY 25: Tyrell Malacia of Feyenoord during the UEFA Europa Conference League Final match between AS Roma and Feyenoord at the National Arena on May 25, 2022 in Tirana, Albania (Photo by Nikola Krstic/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)
Tyrell Malacia memangmempunyai mimpi bergabung dengan Manchester United. (Foto: Getty Images/BSR Agency)
Jakarta -

Tyrell Malacia selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Pemain Belanda itu memang mempunyai mimpi untuk bergabung dengan Setan Merah.

Tes medis di Manchester United sudah diselesaikan oleh Malacia. Dia akan bergabung dengan skuad asuhan Erik ten Hag, dengan tebusan 13 juta pound sterling.

Malacia akan menjadi rekrutan pertama MU musim ini. Dia akan memperkuat sisi bek sayap kiri.

Saat masih bermain di level junior, Malacia pernah bermain di Manchester bersama Feyenoord. Oleh karena itu, dia menyimpan mimpi untuk bermain di MU di masa depan.

"Saat di tim muda Feyenoord, kami memainkan turnamen usia dini di United beberapa tahun lalu -dan saya sangat terkesan dengan segalanya. Saya bilang pada diri saya sendiri 'saya akan kembali ke sini suatu hari nanti'. Sekarang sudah menjadi kenyataan dan itu, tentu saja, luar biasa," kata Malacia di Mirror.

"Ini adalah salah satu klub terhebat di dunia, dengan stadion yang luar biasa dan sejarah hebat -dan tentunya dengan banyak pemain top yang sudah bermain di sini. Saya bangga juga sangat bersyukur bahwa saya mendapatkan kesempatan ini. Saya mengerti bahwa mulai sekarang level pekerjaan lebih tinggi lagi," kata dia menambahkan.

MU masih dikaitkan dengan beberapa pemain baru. Di lini belakang, Lisandro Martinez yang diincar dari Ajax. Selain. itu, MU juga meminati pemain Ajax lainnya, Antony. Ada juga Frenkie de Jong yang menjadi incaran.

(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT