Darwin Nunez Belum Juga Bikin Gol Saat Pramusim, Klopp Kalem

ADVERTISEMENT

Darwin Nunez Belum Juga Bikin Gol Saat Pramusim, Klopp Kalem

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 20 Jul 2022 20:30 WIB
Jurgen Klopp (L), manager of Liverpool FC gives instructions as Darwin Nunez looks on during the open training session ahead of the Standard Chartered Singapore Trophy between Liverpool and Crystal Palace at National Stadium on July 14, 2022 in Singapore. 
 (Photo by Suhaimi Abdullah/NurPhoto via Getty Images)
Darwin Nunez belum tajam, Juergen Klopp tak khawatir. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Darwin Nunez belum juga membuat gol untuk Liverpool dalam pertandingan pramusim. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak khawatir dengan hal itu.

Di Benfica musim lalu, Darwin Nunez menunjukkan ketajaman di atas rata-rata. Pemain asal Uruguay itu mencatatkan 34 gol dalam 41 pertandingan di semua ajang.

Ketajaman Nunez itu yang membuat Liverpool mau membayar mahal ke Benfica sebesar 85 juta pound sterling. Tapi, belanja mahal itu masih belum dipetik hasilnya saat pramusim.

Dalam dua pertandingan pramusim Liverpool, Nunez masih belum mencetak gol. Bahkan, dia menjadi sorotan karena malah mengirim peluang emas melambung ke atas gawang.

Klopp sadar bahwa Nunez menjadi pembicaraan. Manajer asal Jerman itu mengaku tak terlalu memikirkan.

"Saya tidak khawatir sama sekali (mengenai Nunez)," kata Klopp seperti dikabarkan oleh 90min.

"Penilaiannya 0,0 persen menarik. Kami semua tahu itu cuma candaan, atau permainan untuk beberapa orang mengambil suatu situasi di mana pemain tak bermain bagus."

"Satu hal yang penting, pertama dan utama, adalah bagaimana saya menilai situasi untuk pemain. Saya tak bisa lebih tenang lagi mengenai hal itu. Saya sangat yakin mengenai potensinya," kata dia menambahkan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT