ADVERTISEMENT

Nantikan MU yang Lebih Baik Bersama Erik ten Hag!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 20 Jul 2022 21:00 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 15: Marcus Rashford of Manchester United (R) celebrates with Donny van de Beek of Manchester United kicking a goal during the Pre-Season friendly match between Melbourne Victory and Manchester United at Melbourne Cricket Ground on July 15, 2022 in Melbourne, Australia. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Van de Beek: selalu ada kesempatan memperbaiki diri di MUFoto: Getty Images/Daniel Pockett
Manchester -

Donny van de Beek yakin Manchester United bisa terus berkembang lebih baik lagi bersama Erik ten Hag. MU tampil menjanjikan di pramusim dengan Ten Hag.

MU tampil apik di pramusim dengan meraih tiga kemenangan dalam tiga laga. Mereka mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Hal tersebut dicatatkan usai MU menang 4-0 atas Liverpool, 4-1 atas Melbourne Victory, serta 3-1 kala berhadapan dengan Crystal Palace.

Ten Hag menghadirkan harapan untuk MU bisa bangkit usai menjalani musim lalu yang buruk. The Red Devils hanya mampu finis di peringkat keenam di Liga Inggris 2021/2022.

Para pemain MU yang sebelumnya meredup juga seakaan bangkit lagi di bawah Ten Hag. Nama-nama seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Donny van de Beek mulai tampil menjanjikan.

Van de Beek mengakui bahwa MU berkembang secara individu maupun tim bersama Ten Hag. Ia dengan penggawa MU lainnya bertekad untuk terus memperbaiki penampilan di bawah Ten Hag. Pria yang juga pernah dilatih Ten Hag di Ajax Amsterdam ini yakin MU masih bisa menjadi lebih lagi.

"Anda bisa melihat beberapa pola dalam tim dan kami mencetak beberapa gol luar biasa malam ini," ujar Donny van de Beek mengenai laga kontra Palace dikutip dari situs MU.

"Tentu saja kami memiliki kualitas individu, tetapi kami juga bermain sebagai tim dan masih ada ruang untuk perbaikan. Selangkah demi selangkah," jelasnya.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT