Ten Hag: Aston Villa Kasih MU Pelajaran

ADVERTISEMENT

Ten Hag: Aston Villa Kasih MU Pelajaran

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 24 Jul 2022 00:00 WIB
TOPSHOT - John McGinn of Aston Villa (L) and Manchester United player Diogo Dalot slide during a friendly match between Manchester United and Aston Villa at Optus Stadium in Perth on July 23, 2022. - -- IMAGE RESTRICTED TO EDITORIAL USE - STRICTLY NO COMMERCIAL USE -- (Photo by Trevor Collens / AFP) / -- IMAGE RESTRICTED TO EDITORIAL USE - STRICTLY NO COMMERCIAL USE -- (Photo by TREVOR COLLENS/AFP via Getty Images)
Manajer Erik ten Hag menyebut Manchester United mengalami kemunduran setelah ditahan Aston Villa 2-2. (Foto: AFP via Getty Images/TREVOR COLLENS)
Perth -

Manchester United dipaksa menerima hasil imbang 2-2 saat menghadapi Aston Villa. Manajer MU Erik ten Hag mengatakan timnya mendapatkan pelajaran.

MU melawan Villa pada laga pramusim di Stadion Optus, Perth, Sabtu (23/7/2022). Jadon Sancho membuka skor ke-25, kemudian sepakan Marcus Rashford yang mengenai Matty Cash memberikan MU kenggulan dua gol di akhir babak pertama.

Setelah turun minum, the Villans menipiskan ketinggalan melalui gol apik Leon Bailey. Di masa injury time, sundulan Calum Chambers bersarang di sudut bawah gawang untuk menyamakan skor sekaligus menghentikan tren kemenangan MU di pramusim.

Manajer MU Erik ten Hag mengungkapkan bahwa timnya sudah membuat peningkatan signifikan. Meskipun hasil imbang melawan Aston Villa disebutnya sebagai sebuah kemunduran.

"Babak pertama itu penampilan yang layak, unggul 2-0, tapi babak kedua, kami keluar dari ruang ganti, kami mengendalikan permainan dan membuang keunggulan. Ini tidak bagus, jadi ini adalah sebuah pelajaran," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

"Bagi para pemain, untuk tim, saya kira kami sudah membuat banyak kemajuan, banyak aspek positif. Saya akan mengatakan demikian, pada akhirnya, sebuah kemunduran, tapi ini juga bagian dari sebuah musim, sebuah musim kan tidak selalu naik terus, anda juga memiliki kemunduran-kemunduran, dan harus menghadapinya."

"Mereka [para pemain] bisa memiliki kepercayaan diri yang besar karena mereka bagus, tapi hanya harus tahu bahwa kami harus bekerja keras dan bermain sebagai sebuah tim, baru setelahnya kami akan memiliki penampilan yang bagus," imbuh Ten Hag.

Hasil imbang melawan Aston Villa menandai berakhirnya tur pramusim Manchester United di Australia. Selanjutnya, the Red Devils akan melawan Atletico Madrid di Oslo pada 30 Juli, sebelum menutup dengan laga kontra Rayo Vallecano.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

ADVERTISEMENT