ADVERTISEMENT

Conte: Bayern dan Nagelsmann Tak Elok Lah Ngebahas Kane

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 24 Jul 2022 06:30 WIB
GLASGOW, SCOTLAND - JULY 23: Tottenhams Harry Kane (L) and manager Antonio Conte during a pre-season friendly match between Rangers and Tottenham Hotspur at Ibrox Stadium, on July 23, 2022, in Glasgow, Scotland. (Photo by Rob Casey/SNS Group via Getty Images)
Antonio Conte tak senang Bayern Munich bahas Harry Kane (SNS Group via Getty Images/Rob Casey - SNS Group)
Glasgow -

Antonio Conte dibuat kesal oleh pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann terkait Harry Kane. Nagelsmann seharusnya tidak membahas pemain klub lain.

Kane memang disebut-sebut jadi salah satu calon pengganti Robert Lewandowski di Bayern. Kebetulan kontrak Kane bersama Spurs habis pada 2024 dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Itulah yang membuat Kane bisa saja diambil Bayern atau klub besar lainnya. Apalagi Kane disebut sudah frustrasi karena tak kunjung meraih trofi bergengsi selama kariernya dan Bayern bisa memberikan itu.

Oleh karenanya, Nagelsmann pun dipancing oleh media-media Jerman terkait kemungkinan merekrut Kane sebagai pengganti Lewandowski. Menurut Nagelsmann, Bayern bisa saja membeli Kane asalkan harganya masuk akal.

Hal ini kemudian sampai ke telinga Conte yang tentu saja sebal bukan main dengan Nagelsmann. Menurut Conte, Nagelsmann tidak elok membahas soal masa depan Kane.

Sebab Kane masih jadi pemain Tottenham Hotspur dan Julian Nagelsmann lebih baik mengurus pemainnya sendiri.

"Jujur saya sih belum mendengar ini (Bayern minati Kane). Sudah pasti saya bukan tipe pelatih yang membicarakan pemain tim lain," ujar Antonio Conte di Sky Sports.

"Saya tidak tahu kenapa ini terjadi. Situasinya di Tottenham sudah jelas. Klub juga punya rencana yang jelas dan Harry adalah bagian dari proyek itu. Dia adalah bagian penting dan ini semua cuma rumor," sambungnya.

"Saya sih tidak suka membicarakan pemain dari klub lain. Jika saya memang berminat, maka saya akan bicara kepada klub, bukan ke media."

"Saya rasa ini sama saja tidak menghormati tim lain. Itulah cara saya. Itulah cara saya saat menghadapi situasi yang sama dengan pemain klub lain," demikian dia.

(mrp/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT