ADVERTISEMENT

William Saliba Sudah Puaskan Mikel Arteta

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 24 Jul 2022 16:00 WIB
ORLANDO, FLORIDA - JULY 23: William Saliba of Arsenal during a pre season friendly between Chelsea and Arsenal at Camping World Stadium on July 23, 2022 in Orlando, Florida. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)
William Saliba memuaskan Mikel Arteta saat pramusim Arsenal. (Foto: Arsenal FC via Getty Images/Stuart MacFarlane)
Jakarta -

William Saliba tampil prima dalam pramusim bersama Arsenal. Bek 21 tahun itu sudah tampil memuaskan untuk juru taktik Arsenal, Mikel Arteta.

Arsenal memetik kemenangan saat melawan Chelsea dalam lanjutan pramusim. Dalam pertandingan di Camping World Stadium, Minggu (24/7/2022) pagi WIB, The Gunners menang dengan skor telak 4-0.

Dalam laga itu, Gabriel Jesus, Martin Odegaard, Bukayo Saka, dan Albert Lokonga yang menjadi penentu kemenangan Arsenal. Saliba sukses menjaga gawang Arsenal bersih dari kebobolan, dia bermain 90 menit.

Saliba mendapatkan kepercayaan bermain dari Arsenal sebanyak tiga kali dalam laga pramusim. Saliba bermain, Arsenal selalu menang.

Arteta menegaskan bahwa Saliba sudah menjadi pemain top. Manajer asal Spanyol itu berjanji akan membuat Saliba bisa lebih baik lagi.

"Saya sangat senang dengan caranya bermain, caranya beradaptasi dengan tim, kematangan yang dia tunjukkan pada saat usia 21 tahun, teruslah melanjutkannya," kata Arteta di sirus Arsenal.

"Kami akan terus membuatnya berkembang, dia mempunyai potensi besar, dia sudah menjadi pemain top dan kami harus membuatnya menjadi lebih baik lagi," kata dia menambahkan.

Saliba bermain bagus bersama Marseille musim lalu. Dia bermain 36 kali dalam catatan Whoscored, mampu melepaskan rata-rata 1,5 tekel setiap pertandingan, 1,3 kali melakukan intersep, 2,2 kali melakukan clearance.



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT