Guardiola: Man City Belum Ada di Performa Terbaik!

ADVERTISEMENT

Guardiola: Man City Belum Ada di Performa Terbaik!

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 24 Jul 2022 18:40 WIB
GREEN BAY, WISCONSIN - JULY 23: Erling Haaland of Manchester City celebrates with Jack Grealish and teammates after scoring their teams first goal during the pre-season friendly match between Bayern Munich and Manchester City at Lambeau Field on July 23, 2022 in Green Bay, Wisconsin. (Photo by Jamie Squire/Getty Images)
Manchester City dinilai Pep Guardiola belum ada dalam performa terbaik. (Foto: Getty Images/Jamie Squire)
Jakarta -

Manchester City melanjutkan tren kemenangan dalam laga pramusim. Kendati demikian, Pep Guardiola menegaskan bahwa The Citizens belum ada di performa terbaik.

Man City memetik kemenangan 1-0 atas Bayern Munich saat bertanding di Lambeu Field, Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. Gol dari Erling Haaland menjadi penentu kemenangan.

Gol Haaland itu terjadi pada menit ke-12. Dia memanfaatkan umpan Jack Grealish untuk membobol gawang Die Roten.

Ini merupakan kemenangan kedua Man City. Sebelumnya, Man City menang 2-1 atas klub asal Meksiko, America. Kevin De Bruyne yang menjadi penentu kemenangan dengan brace yang dibukukan.

Sementara bagi Haaland, dia menunjukkan kesan pertama yang menggoda dengan membukukan gol pada laga pertama. Guardiola dibuat senang dengan penampilan pemain 22 tahun itu.

"Dua mencetak satu gol yang penting, ini merupakan jenis gol di depan kiper -dia selalu di sana," kata Guardiola di situs Man City.

"45 menit pertama, dia membutuhkan ritme lebih dan waktu, tapi dia sudah mempunyai waktu 45 menit yang bagus untuknya."

"Kita tunggu saja bagaimana dia bereaksi dengan gangguan yang dia alami pada pekan-pekan sebelumnya."

"Setelah kami kembali, kami mempunyai pekan yang panjang untuk mempersiapkan setiap laga akhir pekan. Dalam dua atau tiga pekan ini, kami akan kembali ke performa terbaik," kata Guardiola menambahkan.



Simak Video "Raheem Sterling Resmi Berseragam The Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)