Cristiano Ronaldo Dituding Cuma Pedulikan Rekor Pribadinya!

ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Dituding Cuma Pedulikan Rekor Pribadinya!

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 30 Jul 2022 18:42 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - MAY 07: Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo applauds the fans at the final whistle  during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on May 7, 2022 in Brighton, United Kingdom. (Photo by David Horton - CameraSport via Getty Images)
Cristiano Ronaldo dinilai cuma peduli dengan rekornya. (Foto: David Horton - CameraSport/CameraSport via Getty Images)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo dinilai menjadi contoh yang buruk untuk pemain muda Manchester United. Pemain 37 tahun itu disebut cuma peduli dengan rekor pribadinya.

MU terus disibukan dengan rumor transfer Ronaldo di sepanjang musim panas ini. Pemain Portugal itu tak bergabung dengan pramusim tim, disebut mesti menyelesaikan masalah keluarga.

Beberapa klub dikaitkan dengan klub. Chelsea, Bayern Munich, sampai Atletico Madrid yang disebut akan menjadi pelabuhan baru Ronaldo. Tapi, semua tim itu akhirnya membantah. Ronaldo ingin pindah karena MU cuma berlaga di Liga Europa musim depan.

Ronaldo akhirnya berbicara bahwa dirinya tak akan hengkang dari MU. Semua kabar mengenai transfer dirinya disebut sebagai berita bohong.

Eks pemain Manchester City dan West Ham United, Trevor Sinclair, yang mengungkap kritik untuk Ronaldo.

"Buat saya, dia tak bisa ke Liga Champions musim ini karena timnya tak cukup bagus. Anda tahu, anda membahas mengenai pengaruh ke pemain muda, dia dibahas dari sisi itu. Ya, ini cara yang memalukan untuk memberi pengaruh ke para pemain muda," kata Sinclair di Talksport.

"Bersikap kekanak-kanakan dengan bilang 'saya mau ini, saya mau itu, klub tak ada artinya, ini mengenai semua rekor saya',"kata dia menambahkan.

Cristiano Ronaldo masih mempunyai kontrak bersama MU selama semusim lagi. Setan Merah mempunyai opsi untuk memperpanjang kontrak pemain Portugal itu semusim lagi.

(cas/raw)