ADVERTISEMENT

Firmino Tak Mau Tinggalkan Liverpool

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 01 Agu 2022 05:30 WIB
LEICESTER, ENGLAND - JULY 30: Roberto Firmino of Liverpool during The FA Community Shield match between Liverpool and Manchester City at The King Power Stadium on July 30, 2022 in Leicester, England. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Roberto Firmino tak mau tinggalkan Liverpool (Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Leicester -

Roberto Firmino angkat bicara soal rumor masa depannya di Liverpool. Firmino memastikan akan tetap berseragam merah-merah musim ini.

Firmino bersama Mohamed Salah jadi yang tersisa dari trio Firmansah-nya Liverpool, selepas kepergian Sadio Mane ke Bayern Munich. Tapi, tidak seperti Mohamed Salah yang diperpanjang kontraknya, Firmino masih abu-abu.

Inilah yang kemudian membuat masa depan Firmino dispekulasikan. Daripada kehilangan Firmino secara cuma-cuma, Liverpool disebut berencana menjualnya musim panas ini demi mendapat tambahan dana mengejar pemain buruannya.

Apalagi mereka juga sudah mendatangkan Darwin Nunez dan Luis Diaz Januari lalu sehingga kesempatan Firmino bermain makin sedikit. Ini tentu bukan kondisi bagus untuknya jika ingin tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Brasil.

Juventus jadi tim yang ngebet memboyong Firmino demi menggantikan Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Kabarnya, Juventus siap menggelontorkan dana 15-20 juta untuk Firmino.

Bahkan Firmino sudah setuju dengan kontrak tiga tahun yang diberikan oleh manajemen Juventus kepadanya. Tak lama berselang, manajer Liverpool Juergen Klopp membantah rumor tersebut.

Kali ini giliran Firmino yang menegaskan hasratnya untuk terus membela Liverpool. Sebab, Firmuno sudah jatuh hati dengan kota Liverpool dan pendukung klub.

"Saya cinta tim ini, klub ini, dan juga fansnya. Saya masih di sini. Tentu saja saya ingin bertahan," ujar Roberto Firmino kepada TNT Sports.

Pemain 31 tahun tersebut sudah tampil 327 kali untuk Liverpool sejak 2015 dengan torehan 98 gol dan 74 assist.

(mrp/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT