ADVERTISEMENT

Eriksen Yakin Bisa Main Barengan Bruno Fernandes

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 01 Agu 2022 23:20 WIB
OSLO, NORWAY - JULY 30: Christian Eriksen of Manchester United in action during the pre-season friendly match between Manchester United and Atletico Madrid at Ullevaal Stadion on July 30, 2022 in Oslo, Norway. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Christian Eriksen yakin bisa dimainkan bersamaan dengan Bruno Fernandes di MU. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)
Manchester -

Christian Eriksen dikhawatirkan hanya akan menjadi serep Bruno Fernandes di Manchester United. Namun, Eriksen yakin bisa dimainkan bersamaan dengan Fernandes.

Bintang sepakbola Denmark itu digaet MU setelah tampil impresif bersama Brentford di 2021/2022. Eriksen dikontrak selama tiga tahun dan akan menghadirkan persaingan dengan Fernandes karena memiliki posisi bermain yang serupa.

Sementara itu Fernandes nyaris tidak tergantikan di tim inti MU karena selama ini tampil impresif. Selama 2,5 tahun berkostum Setan Merah, Fernandes sukses menyumbang 50 gol plus 38 assist dalam 125 pertandingan.

Alhasil, tidak sedikit yang mengira bahwa Christian Eriksen nantinya cuma akan menghangatkan bangku cadangan MU saja. Eriksen sendiri tak masalah bermain bersamaan dengan Bruno Fernandes, sekalipun harus memerankan posisi yang berbeda.

"Sudah pasti," kata Eriksen. "Sebelum aku bergabung, aku sudah berbicara [dengan Ten Hag] tentang bagaimana dia melihatku sebagai pemain dan di mana dia menempatkan aku. Dia tidak menyebut pemain manapun."

"Pastinya itu membantuku [berbicara dengan dia], bagaimana dia memandang sepakbola. Bagaimana dia ingin memainkan sepakbola, itu cocok dengan gaya bermainku dan bagaimana aku berkembang sebagai pemain di Ajax bertahun-tahun lalu. Cocok banget denganku."

"Sudah pasti dia yang menentukan timnya dan memilih siapa yang akan menjadi starter, dan kemudian dari situ anda beradaptasi dengan siapapun yang bermain dengan anda," sambung mantan pemain Tottenham Hotspur dan Inter Milan itu.

"Tapi aku merasa tidak ada masalah bermain dengan Bruno, tidak ada. Aku akan senang di manapun [aku dimainkan], selalu seperti itu," lugas Christian Eriksen dilansir Manchester Evening News.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT