Saha Pertanyakan Kecintaan Ronaldo ke MU

ADVERTISEMENT

Saha Pertanyakan Kecintaan Ronaldo ke MU

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 02 Agu 2022 09:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Cristiano Ronaldo of Manchester United during the pre-season friendly between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Cristiano Ronaldo diselimuti rumor ingin tinggalkan Manchester United. (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Jakarta -

Masa depan Cristiano Ronaldo masih dipertanyakan, meski kemungkinannya bertahan kini makin besar. Mantan penyerang Manchester United Louis Saha menyorotinya.

Ronaldo diyakini meminta dijual pada musim panas ini. Sejumlah laporan sejak awal bursa transfer dibuka, penyerang 37 tahun itu meminta MU mempertimbangkan tawaran yang masuk jika memang proposalnya bagus.

Tapi pada prosesnya tak ada klub yang menunjukkan ketertarikan serius. Bahkan sejumlah kabar menyebutkan ia ditolak beberapa klub setelah agennya, Jorge Mendes, mencoba menawar-nawarkannya.

Cristiano Ronaldo lantas bergabung lagi dengan skuad MU untuk mengikuti tahap akhir pramusim, setelah sebelumnya izin dengan alasan urusan keluarga. Ia tampil untuk kali pertama di laga uji coba musim panas ini, saat MU melawan Rayo Vallecano namun menunjukkan gelagat tak baik.

Main sebagai starter, Ronaldo diganti pada saat turun minum oleh Amad Diallo. Nah, ia malah kemudianterlihat meninggalkan stadion lebih dulu alih-alih menunggu pertandingan usai.

Sampai kini belum bisa dipastikan apakah Ronaldo memang diizinkan untuk pulang lebih awal atau tidak. Tapi sementara ini sikapnya itu memperpanjang dramanya di Manchester United musim panas ini.

Mantan penyerang MU Louis Saha menyebut Ronaldo terlalu egois. Ia juga mempertanyakan status Ronaldo sebagai pendukung MU, meski di saat yang sama juga enggak menghakiminya.

"Saya bukan Cristiano, tapi sebagai seseorang yang tampak seperti pendukung Manchester United, saya merasa dia belum sepenuhnya menunjukkan itu. Dia memikirkan dirinya sendiri," kata Saha dikutip Football365.

"Saya enggak akan menghakiminya sih, karena dia pemain luar biasa dan saya enggak berada dalam posisinya, tapi saya akan ingin dia bertahan karena dia pemain yang sangat bagus. Enggak ada yang bisa menilai aksinya saat ini karena itu kariernya sendiri," imbuhnya.



Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)