ADVERTISEMENT

Carragher: Ronaldo Rekrutan Aneh, Gak Ada yang Menginginkan Dia

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 04 Agu 2022 07:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Cristiano Ronaldo of Manchester United scratches his head during the Pre-Season Friendly match between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Cristiano Ronaldo ditolak di mana-mana. (Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside)
Manchester -

Jamie Carragher mengomentari situasi Cristiano Ronaldo saat ini. Menurutnya, tidak ada klub yang mau menerima bintang Manchester United tersebut.

Ronaldo masih punya satu tahun kontrak bersama Man United. Namun, CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lebih cepat.

Keinginan Ronaldo cabut dari Man United diklaim karena dia masih mau bermain di Liga Champions. Setan Merah dipastikan absen dalam kompetisi tersebut pada musim 2022/2023 dan harus puas tampil di 'Liga Malam Jumat' alias Liga Europa.

Manchester United sudah memberi lampu hijau untuk Cristiano Ronaldo pindah ke klub lain. Masalahnya, belum ada satu pun tim yang berminat merekrut pemenang lima Ballon d'Or tersebut.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan Bayern Munich dan Chelsea, tapi kedua klub tersebut tidak butuh CR7. Ronaldo bahkan ditolak fans Atletico Madrid saat dihubungkan dengan Los Colchoneros.

Belum adanya tim yang tertarik mendatangkan Ronaldo dikomentari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Dia sudah menduga situasi ini akan terjadi ketika MU merekrut CR7 dari Juventus musim lalu, transfer yang diakuinya 'aneh'.

LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 21: Jamie Carragher speaks for Sky Sports after the Premier League match between Everton FC and Liverpool FC at Goodison Park on June 21, 2020 in Liverpool, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images)Legenda Liverpool dan pundit Inggris, (Jamie Carragher. Foto: Getty Images)

"Saya selalu berpikir dia [Ronaldo] adalah rekrutan yang aneh. Saya sudah menduga situasi ini akan datang, bahkan jika Ronaldo melakukan yang terbaik untuk Anda [Manchester United]," kata Carragher kepada Sky Bet.

"Dia menandatangani kontrak dua tahun ditambah satu tahun lagi, yang mana di luar nalar saya, dan dia tidak akan pernah menjadi pemain kedua bagi siapa pun, tetapi sebagai pemain pada tahap tertentu dalam karier Anda, kami semua tahu bahwa Anda bukan pemain yang sama dan kariernya telah berlangsung lebih lama karena dia adalah seorang profesional yang hebat," sambungnya.

Carragher berbicara lebih jauh mengenai Ronaldo. Pria Inggris itu menduga CR7 tidak hanya ditolak oleh klub-klub lain, tapi juga terkucil di ruang ganti Man United.

"Faktanya dia sekarang berusia 37, 38 musim ini, dia bukan pemain yang sama. Dia masih pencetak gol yang hebat tapi dia bukan pemain yang sama. Saya bisa jadi salah, tapi tidak ada klub lain di Eropa saat ini yang menginginkannya."

"United sepertinya tidak bisa melepas dia di saat klub-klub lain tidak menginginkannya. Jika Anda bertanya kepada Ten Hag, saya rasa dia tidak menginginkannya juga. Saya pun tidak yakin ruang ganti di Manchester United menginginkan Cristiano Ronaldo saat ini," demikian kata Jamie Carragher.

Saksikan juga d'Mentor On Location: Melirik Peluang Bisnis Arang

[Gambas:Video 20detik]



(bay/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT