ADVERTISEMENT

Erik ten Hag: Cristiano Ronaldo Pemain Fantastis, tapi...

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 04 Agu 2022 19:25 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Cristiano Ronaldo of Manchester United smiles during the Pre-Season Friendly match between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Erik ten Hag: Cristiano Ronaldo Pemain yang Fantastis, tapi... (Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside)
Manchester -

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis dengan prestasi menawan. Akan tetapi, saat ini Ronaldo masih harus membuktikan diri!

Dalam wawancara terbaru dengan Sky Sports, Erik ten Hag ditanya berbagai hal soal Manchester United. Ten Hag adalah manajer baru Setan Merah yang direkrut dari Ajax Amsterdam di tengah tahun 2022 ini.

Pria asal Belanda itu sudah jalani latihan pramusim bersama MU sejak akhir Juni kemarin. Ten Hag diharapkan bisa membawa MU kembali ke papan atas dengan permainan menyerangnya.

Salah satu pertanyaan untuk Erik ten Hag, menyasar soal Cristiano Ronaldo. Bukan soal spekulasi masa depan CR7, tapi apakan Ten Hag yakin kalau Ronaldo bisa beradaptasi dengan gaya permainannya?

"Saya rasa dia akan cocok. Dia baru saja mulai latihan bersama kami dan dia harus temukan kondisi fisik terbaiknya,"jelasnya.

MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 19: Manchester United Manager Erik ten Hag looks on during the Pre-Season Friendly match between Manchester United and Crystal Palace at Melbourne Cricket Ground on July 19, 2022 in Melbourne, Australia. (Photo by Mark Evans/Getty Images)Erik ten Hag (Foto: Getty Images)

Erik ten Hag melanjutkan, dirinya mengakui Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Ronaldo punya catatan prestasi sampai rekor yang menawan, tapi Ten Hag minta Ronaldo saat ini di musim ini buktikan dirinya sebagai pemain yang hebat!

"Dia adalah pemain yang fantastis dan sudah dibuktikannya berkali-kali. Namun, pemain akan dinilai saat dia bermain hari ini, apa yang dia tampilkan di setiap pertandingan nanti," tegasnya.

"Para pemain termasuk Cristiano Ronaldo, harus membuktikan kemampuan mereka," tutupnya.

Cristiano Ronaldo sebenarnya masih belum jelas masa depannya. Ronaldo mau cabut dari Manchester United namun sayangnya masih sepi peminat.

(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT