ADVERTISEMENT

Trent Sudah Tenar, tapi Masih Numpang di Rumah Orang Tua

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 05 Agu 2022 12:10 WIB
LEICESTER, ENGLAND - JULY 30: Trent Alexander-Arnold of Liverpool celebrates scoring the opening goal during the FA Community Shield at The King Power Stadium on July 30, 2022 in Leicester, England. (Photo by Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)
Trent Alexander-Arnold masih numpang di rumah orang tuanya (Getty Images/Chris Brunskill/Fantasista)
Liverpool -

Trent Alexander-Arnold tak silau dengan nama besarnya saat ini. Malah bek Liverpool itu masih tinggal dengan kedua orang tuanya.

Sejak dipromosikan Juergen Klopp pada 2016 ke tim utama, karier Trent memang melesat. Di umur 23 tahun, Trent sudah memiliki gelar bergengsi yang lengkap mulai dari Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga inggris, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Trent tak tergeser dari posisinya sebagai bek kanan Liverpool dan membuat standar baru soal kemampuan pemain di posisi tersebut. Trent tak cuma piawai bertahan, tapi juga menyerang lewat berpuluh-puluh assist yang diciptakannya.

Dengan kemampuan ciamiknya di lapangan, Trent diuntungkan dengan namanya yang kian harum di mata dunia. Trent kini sudah jadi bintang sepakbola dunia di usianya yang baru 23 tahun.

Dia pun sudah mendapat gaji lebih dari 100 ribu paun per pekan dan juga beberapa produk iklan. Dengan pundi uang yang sudah tebal, Trent bisa membeli apapun yang dia mau seperti rumah mewah atau supercar.

Tapi, Trent enggan seperti itu karena hingga saat ini, dia pun masih tinggal bersama kedua orang tua dan saudara-saudaranya. Trent mengaku belum mau direpotkan dengan urusan rumah yang akan mengganggu fokusnya di lapangan hijau.

"Saya selalu berpikir kalau pemain muda itu maunya buru-buru. Anda mendapat bayaran tinggi dan para pemain muda selalu berpikir dia bakal langsung pindah ke rumah sendiri, membeli mobil baru, dan hal-hal mewah lainnya," ujar Trent kepada CNN.

"Dan kondisi sekitarmu tak lagi sama. Anda tinggal di rumah. Orang tua Anda mengurus segalanya dan memastikan segalanya tetap bersih serta teratur, tidak ada cucian menumpuk ketika pulang ke rumah. Anda bakal mendapati rumah yang bersih dan suasananya menyenangkan," pemain lulusan akademi Liverpool itu menambahkan.

"Ketika Anda tinggal di rumah sendiri, setelah sarapan dan makan malam, pasti anda tunda-tunda. Ketika pulang latihan, rumah dalam kondisi tidak bersih. Jadi saya merasa tidak perlu buru-buru pergi dari rumah. Saya pikiran saya selalu tenang."

"Saya selalu senang dikelilingi keluarga. Mereka membuat saya tetap membumi dan mendorong saya untuk mencapai level seperti sekarang. Jadi saya tidak perlu buru-buru membuat keputusan apapun," kata Trent Alexander-Arnold.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT