ADVERTISEMENT

Kalahkan Man City, Chelsea Resmi Dapat Cucurella

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 05 Agu 2022 18:48 WIB
Brightons Marc Cucurella gestures during the English Premier League soccer match between Arsenal and Brighton and Hove Albion at Emirates stadium in London, Saturday, April 9, 2022. (AP Photo/Ian Walton)
Marc Cucurella jadi pemain Chelsea. (Foto: AP/Ian Walton)
Jakarta -

Chelsea mendapatkan amunisi baru di lini belakang. Marc Cucurella telah resmi berkostum The Blues.

"Menyusul laporan dari berbagai media sepanjang pekan ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk penandatanganan Marc Cucurella telah tercapai," bunyi pernyataan Chelsea.

Belum diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan Cucurella. Sejauh ini berhembus kabar bahwa Chelsea menghabiskan uang 60 juta paun lebih, atau mencapai Rp 1 triliun.

Transfer Cucurella ke Chelsea mencuat dalam beberapa hari terakhir. Raksasa London menyalip pergerakan Manchester City, yang lebih dulu mengejarnya.

The Citizens cuma menawar 40 juta paun, yang tak disetujui Brighton. Chelsea kemudian maju, dan membuat kesepakatan personal dengan Cucurella. Kemudian, Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan Brighton.

"Saya sangat senang. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia dan saya akan bekerja keras untuk bahagia di sini dan membantu tim," kata Cucurella.

Hadirnya pemain berusia 24 tahun itu diharapkan bisa menjadi solusi menguatkan lini belakang.



Simak Video "Raheem Sterling Resmi Berseragam The Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT