ADVERTISEMENT

Klopp Mau Tangani Darwin Nunez dengan Pelan-pelan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 06 Agu 2022 14:40 WIB
KIRKBY, ENGLAND - AUGUST 04: (THE SUN OUT. THE SUN ON SUNDAY OUT) Darwin Nunez of Liverpool with Virgil van Dijk of Liverpool during a training session at AXA Training Centre on August 04, 2022 in Kirkby, England. (Photo by John Powell/Liverpool FC via Getty Images)
Juergen Klopp beri sinyal tak mainkan Darwin Nunez sebagai starter lawan Fulham. (Foto: Liverpool FC via Getty Images/John Powell)
Liverpool -

Juergen Klopp mengindikasikan tak mau menjejalkan Darwin Nunez begitu saja ke Premier League. Bahkan sekalipun Nunez menandai debutnya dengan manis.

Darwin Nunez berpeluang melakukan debutnya di Premier League kala Liverpool bertandang ke Fulham, Sabtu (6/8/2022) malam WIB nanti. Ia dalam momentum bagus, setelah mencatatkan debut kompetitif yang apik bareng Liverpool di Community Shield pekan lalu.

Dalam laga itu, Nunez yang masuk di babak kedua memenangkan penalti buat Liverpool dan mencetak gol ketiga. Liverpool menang 3-1 dan Nunez pun langsung meraih trofi di laga pertamanya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp tak meragukan kesiapan penyerang 23 tahun itu menatap partai Premier League perdana musim ini. Namun ia mengindikasikan ingin memperkenalkan Nunez dengan Premier League perlahan-lahan.

"Darwin siap, tapi tak berarti dia harus jadi starter. Saya belum tahu soal itu sih, kami masih punya sejumlah opsi. Dia masih butuh waktu untuk membiasakan diri dengan banyak hal," ungkap Klopp dikutip Metro.

"Dia sudah membantu tim. Segalaya berjalan sangat cepat. Dia menjalani sesi latihan pramusim yang layak, lalu ke laga pertama. Dia sendiri bilang gugup pada awalnya. Dari sudut pandang saya, saya sangat bersimpati soal itu, itu sangat normal kok."

"Anda bisa melihatnya, tapi dia sudah menyesuaikan diri dengan cukup cepat. Dia sudah memberikan dampak, tapi tugasnya tidak berhenti sampai di sini. Dia berada di tempat terbaik yang bisa dia dapatkan," imbuhnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT