Ten Hag Mau Man United Main Indah, tapi Menang Lebih Penting

ADVERTISEMENT

Ten Hag Mau Man United Main Indah, tapi Menang Lebih Penting

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 15:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 23: Manager Erik ten Hag of Manchester United poses at Old Trafford on May 23, 2022 in Manchester, England. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Manajer anyar Man United, Erik ten Hag. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)
Manchester -

Erik ten Hag akan melakoni debut Premier League bersama Manchester United. Pelatih Belanda itu menjanjikan poin penuh untuk Setan Merah.

Man United memulai pertandingan perdana Liga Inggris 2022/2023 menghadapi Brighton & Hove Albion. Duel berlangsung di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Sorotan banyak diarahkan kepada manajer anyar Man United, Ten Hag. Para penggemar ingin melihat sepak terjang pertama eks pelatih Ajax Amsterdam itu membesut Harry Maguire dkk di Premier League.

Gaya permainan Manchester United asuhan Erik ten Hag sudah mulai terlihat dalam sesi pramusim. Manchester Merah berani memainkan pressing dan serangan balik cepat dengan satu dua sentuhan.

Tiga kemenangan diraih Man United dari enam laga pramusim, termasuk menaklukkan Liverpool 4-0 di Bangkok. Gaya permainan cepat nan indah itu yang dijanjikan Ten Hag untuk debutnya di Premier League.

"Itulah mengapa saya di sini dan saya menyukainya. United ingin menang tetapi menang dengan cara tertentu - proaktif, berani, dan penuh petualangan," kata Ten Hag jelang duel Man United vs Brighton, dikutip dari The Sun.

"Saya pikir itu milik budaya di sini dan kami ingin membawanya. Saya, staf, dan para pemain harus melakukan segalanya untuk membawa kesuksesan kembali ke lapangan," dia menambahkan.

"Setiap hari Anda harus memberikan yang maksimal dari apa yang Anda bisa, maka Anda akan berkembang secara individu dan sebagai tim."



Di satu sisi, Ten Hag juga mengincar poin penuh pada pekan pertama Liga Inggris 2022/2023. Baginya, tak masalah apabila Man United menang dengan cara pragmatis.

"Jika Anda tidak bisa menang dengan cara yang baik, cara yang menghibur, itulah mentalitas dan sikap yang harus kami bawa."

"Terkadang akan ada pertandingan di mana Anda tidak bermain dengan baik, tetapi Anda mesti meraih kemenangan," demikian kata Erik ten Hag.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

ADVERTISEMENT